2006-12-23

Is this the time for me to raise my white flag?

Sebelumnya saya mau minta maaf dulu sama teman2 saya..yang semenjak saya ngecengin MG saya kerjaannya jadi sering senyum2 sendiri tapi juga sering uring2an sendiri..maafkan saya ya, teman..
saya capek..capek sekali..harusnya kalo orang jatuh cinta gak bakalan secapek ini kan? jadi mungkin memang ini saatnya saya ngelupain dia..and move on with my life..tapi bisakah saya? saya kan cuma seorang net kecil yang gampang nangis..lagipula setiap kali ngeliat dia dan dia senyum sama saya, pasti dan tanpa diragukan lagi..saya langsung memaafkan segala kesalahan dia..dan otomatis bersemangat untuk melanjutkan perjuangan saya..padahal saya CAPEK!
kenapa sih dia itu gak nyadar2!! (paling dia benernya sadar tapi males aja gitu ngeladenin anak kecil gak mutu kaya gw!)
Arghhh..tau lah saya capek...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home