2006-12-17

Apa ia benar-benar pergi?

Here we go again..mungkin kalian yang ngikutin perkembangan blog saya yang gak jelas rupanya ini pasti akan kembali membatin dalam hati, "Oke..si net kenapa lagi nih? Si MG-nya kenapa? dia patah hati lagi yawh? Duh payah bener sih ni anak kerjaannya sakit hati mulu.."
Saya gak tau..mungkin pangeran saya ini memang ingin benar2 pergi dari saya...mungkin dia memang gak betah deket2 saya..dan mungkin dia benar2 GAK MAU sama saya..
dan parahnya saya GAK SADAR!...
Terus terang saya juga males sakit hati..saya juga capek sakit hati..tapi saya gak tau mesti gimana..kadang saya pengen nyerah..tapi saat ketemu sama dia, semangat saya timbul lagi dan seakan ada alarm yang mengingatkan saya..Net jangan nyerah..jangan nyerah..padahal saya capek..capek sekali..
Saya jadi ngerasa kaya'nya semua orang di dunia ini tau kalo saya SUKA sama dia..tapi cuma dia yang GAK tau, bahkan GAK PENGEN tau..menurut saya..
Mungkin dia gak bakalan jadi 'Diaz' atau 'Angga' atau 'Arsya' buat saya..mungkin dia cuma akan menjadi bagian obsesi saya yang mengkronis di dalam otak saya..dan kemudian membeku membentuk suatu lemari baru di memori otak saya dengan judul 'yang tak tersampaikan'..
Saya udah teriak2, "Jangan pergi.." tapi dia malah pergi menjauh, tanpa membalikkan badannya lagi..
*netcapek*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home