2006-11-26

*kenapa goblok saya gak ilang2 yawh?*

Postingan hari ini saya ketik dari warnet di dekat kampus dengan perasaan campur aduk dan pengen nangis..

Barusan saya membuka akon2 friendster saya dan menemukan sesuatu yang membuat saya undescriable lah..
cuma pujian biasa simple..pujian dari orang-yang saya-kagumi-dan-saya-sukai-sepenuh-hati-sampe2-saya-jadi-gila-karenanya..kepada cewek yang saya sebelin setengah mati!

Sehabis membaca itu..radio di warnet ini malah muterin lagunya Kahitna-Andai Ia Tahu..iya ya andai dia tau bagaimana saya frustasi dan sedikit demi sedikit menjadi gila karenanya..

Saya..mas *tunjuk tangan, lompat2, guling2 di tanah* yang suka sama kamu!..tap kenapa saya gak pernah bisa dapat perhatian spesial itu..kenapa selalu untuk orang lain..dan kenapa kamu gak pernah sadar kalo saya 'lebih' dari mereka..

Lama-lama mungkin saya bakalan nyanyiin lagunya astrid-jadikan aku yang kedua deh..

Kenapa sikap goblok saya ini gak hilang2 yawh? padahal sudah 3 tahun berlalu semenjak saya disakitin sama orang jackass itu..dan kenapa sekarang saya 'mau' disakitin lagi sama dia?

Saya gak ingin sakit hati lagi...SAYA CAPEK SAKIT HATI...

*net dalam keadaan hancur dan terpuruk*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home