2006-11-24

Lebaran story part 2

Hari kedua saya berada di kampung halaman (baca: yogya)..saya dan keluarga serta sodara2 yang lain..dengan struktur masih menahan lapar dan dahaga..rencananya hari itu kami mau nganyari (aduh bahasa indo buat kata ini apa sih?) Mal baru di yogya yaitu Amplaz aka Plaza Ambarukmo..sebenarnya sih sama aja kaya' Mal2 kebanyakan yang udah ada..mengingat saya terbiasa melihat jajaran Mal2 di Surabaya..jadi Mal yang satu ini terlihat biasa saja..tapi bagi penduduk Yogya bisa jadi Mal ini termasuk yang mewah juga..mengingat space-nya lebih besar dibandingkan Malioboro Mal yang udah ada sebelumnya..
jadilah saya dan sodara2 saya berkunjung ke Mal itu..yang masya Allah parkirnya penuh banget dan didominasi mobil dengan plat nomer jakarta, surabaya, serta semarang dan sekitarnya..saya sempat berpikir..orang2 itu ngapain sih ke Mal lagi? wong di kotanya sendiri juga udah ada Mal lebih bagus malah..tapi pikiran saya terhenti..lha terus saya sama aja dong kaya' mereka? hehehe..
Saya jadi berpikir..kaya'nya hiburan yang ada di Indo ini cuma ada Mal..mal..dan mal ya?..sampe2 Mama saya bingung kalo ada tamu yang dateng ke surabaya, mau diajak kemana ya? satu2nya ya ke Mal lagi..mal lagi..
Masa mau diajak ke wisata bencana lumpur di Porong (yang saya sendiri merasa heran dengan itu) lagian itu kan di Porong bukan di Surabaya!
saya sempat bepikir apakah Surabaya tidak berencana membuat 'Central Park' mini seperti di New York..yah biayanya sih emang mungkin lumayan besar..tapi apa salahnya tho selain meng-hijaukan Surabaya..tapi juga bisa buat tempat rekreasi keluarga..asal taman itu nantinya digunakan dengan semestinya..bukan buat tempat pacaran gak jelas..juga dirusak kelestariannya..lho saya semakin lama semakin melenceng dari topik yawh? hehehe..
Dan setelah lelah berjalan2 di Mal..akhirnya saya sampai di rumah..dan adzan maghrib pun berkumandang..alhamdulillah buka puasa juga akhirnya..eh besoknya saya udah Lebaran jadi malam itu takbiran deh..hehehe..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home