2006-12-13

dua hari ini..

Satu hal yang ingin saya sampaikan kepada Allah SWT adalah saya bersyukur sekali punya orang tua yang sayang sama saya, sahabat-sahabat yang sangat perhatian dan lucu-lucu--my lovely KOPIKO girls, serta orang2 terdekat saya yang selalu mendukung saya--temen2 dari milisnya Sitta Karina, i always love you, girls and guys..
Selama dua hari ini saya ngerasa menemukan soulmate2 saya yang saya cari2--KOPIKO girls, you rock girls! Terus terang dua hari yang lalu saya sempat kembali down, dan patah arang tapi sekali lagi mereka menyelamatkan dunia! (hehehe..ini tagline-nya PowerPuffGirls). Buat saya mereka itu bukan sekedar sahabat, tapi juga obat2an yang bikin saya kecanduan, kaya' kalo gak ada mereka saya bakalan mati OD mengenaskan..*berlebihan.mode on*
Mungkin memang saya berlebihan, tapi kalo saya udah ngumpul sama temen2 saya itu saya bisa lebih berlebihan lagi..hehehe..payah yawh...
hari Selasa kemarin adalah bukti dari ke'berlebihan'nya anak2 KOPIKO..cerita saya dan teman2 lagi kuliah AKM..dan pada saat kita dikasih soal trus disuruh ngerjain..kita berempat langsung sibuk kasak kusuk sendiri..sampe rame saking hebohnya kita berdebat..karena ada satu aku yang kita gak tau namanya--atau bahkan ke-eksistensiannya..tiba2 ambar nyletuk sambil gebrak2 meja, "Aku tau..aku tau! namanya Intangible gain."
Saya, Cece dan Incen noleh, bengong sesaat, lalu ketawa ngakak. Mana ada nama akun kaya gitu. Tapi dasarnya temen2 saya ini berlebihan, Cece nambahin, "Wah, Mbar. Kamu bisa dapet nobel akuntansi tuh, karena menciptakan nama akun baru!"
Akhirnya kami ber-empat puas ketawa ngakak..sampe diliatin sama orang2..malu juga sih tapi gak papa lah..hehehe..
Oh iya disini saya juga mau minta maaf sama orang2 yang merasa tersinggung atau merasa kalo berlebihannya kami ini menjengkelkan dan annoying banget..kami sama sekali gak pengen mencari sensasi atau sok ngetop kok..kami cuma menghibur diri di tengah himpitan tugas-tugas kuliah..sekali lagi saya mohon maaf..
Saya juga mau mengucapkan terima kasih banyak buat Ambar, Cece, dan Incen..for being my good and bad times-friends..love you much girls!

1 Comments:

At 8:42 PM , Anonymous Anonymous said...

Net, sori aku rada lemot.hehehe.tulisan sidebar yang mana ya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home