2006-12-21

I'm cute enough...

Hehehe..di usia 19 tahun ini ternyata masih banyak orang mengira saya ini anak SMA!..yippie berarti saya awet muda dong..wikikik..jadi ceritanya barusan ada temen Ayah saya yang kebetulan main ke rumah dan si mbak it langsung bertanya "Kelas berapa?"
Sambil nyengir saya jawab, "Udah kuliah, mbak.." GLODAKK! kaya'nya mbak itu langsung rada keki gitu, "Aku pikir masih SMA kelas 1.."
Wakakak..ternyata muka saya ini menipu sekali yawh..jadi hati2 lah wahai para brondong..seorang tante berkedok makhluk kelas 1 SMA ini siap memangsa kalian..hohoho..
sebenarnya salah satu sahabat saya, Incen, nasibnya juga gak jauh beda sama saya..berhubung badan kami sama2 kecil dan imut (plus muka yang emang lucu-lucu :b)..jadi kami berdua paling sering disangkain masih SMA..apalagi kami sama2 gak hobi dandan heboh..alias pake sepatu ber-hak..dan pake make-up walaupun cuma bedak!
Jadilah kami dua makhluk mungil yang keliatan kaya' anak SMA nyasar di UNAIR..
Dan ngomong-ngomong soal usia..hari ini sahabat saya, my twin soul, AMBAR ulang tahun!
HAPPY BIRTHDAY, girl! akhirnya ada juga yang nyusul Cece memasuki jenjang usia berkepala dua..Anjrit tahun depan gue juga bakalan 20 tahun!
Dan walaupun udah berumur tapi tetep yawh kelakuan kaya' ana kecil..hehehe..
Btw saya senang! karena akhirnya tadi saya nemu hujan yang lumayan deres..dan sempat berdua hujan2an sama ambar (kok gak sama MG aja sih? :b)..kemudian sukses kebasahan+kedinginan+kebelet pipis..habis AC di kelas dingin banget sih..saya jadi euforia berlebihan gitu..rasanya seneng banget bisa liat hujan..soalnya biasanya hujannya cuma gerimis kecil2..dan tidak merata..walaupun suka hujan tapi tetep takut kalo denger gludug (eh yang bener apaan sih ni?)..kaya Sisy Iswandaryo..
Makanya tadi pas liat hujan..saya jadi keinget sama 'Diaz' saya..apa dia juga suka hujan kaya' saya? atau malah bete sama hujan karena berarti dia gak bisa hang-out sama temen2nya..
Whoya..saya belum cerita yawh..minggu kemarin saya ikutan seminar jurnalistik "Speak out with blog" di gedung ITS pasca sarjana..dan tau gak saya bela2in bayar 50 ribu cuma mau ngeliat Raditya Dika--yang nulis KambingJantan, Cinta Brontosaurus--kayang di atas meja!..hehehe..engga ding..selain kayang dia juga menampilkan atraksi lain kok, seperti akting jadi dinosaurus, trus guling2 di lantai, gali2 tanah (kidding. emang dia manusia atau beruang sirkus?)...sebenarnya saya ikut seminar ini atas prakarsa salah satu sahabat baik saya di ITS juga sih, Tita, yang juga nge-fans berat sama Raditya Dika..pertama kali ngeliat dia--si Dika maksudnya, bukan Tita--saya cuma bisa mikir, "Ni orang waras atau engga sih?" dan sampai seminar berakhir saya tetap tidak bisa menemukan jawabannya..hehehe..
Yang pasti dia itu kocak dan gokil abis..saya dan teman2 sampe gak berhenti ketawa ngakak saking lucunya..
Hiburan banget deh pokoknya..dan yang paling seneng saya bisa dapet tanda tangannya di buku 'Cinta Brontosaurus' saya..kapan yawh saya juga bisa bikin buku kaya' dia?
Ayo mari bersemangat menyongsong masa depan yang lebih cerah!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home