2006-12-08

Gita Cinta dari SMA

Truly..saya bingung mau nge-judulin apa postingan saya hari ini..
Benernya saya udah mau nulis sejak lama tapi berhubung banyak kerjaan mendera..dan tugas2 kuliah yang bikin saya pengen cepet2 lulus kuliah aja itu tidak ada habis2nya..maka akhirnya saya baru bisa menuliskan ini sekarang..
Oke cerita ini dimulai ketika saya melihat halaman pemenang perlombaan mading yang diadakan salah satu surat kabar ternama di Indonesia--udah sebut nama aja, Jawa Pos--nah di halama Deteksi-nya itu saya melihat kalau SMA saya dulu lagi-lagi masuk 25 honorable mention..dan alhamdulillah menang newspaper-design..yang kalau dilihat2 memang keren abis..apalagi topik yang diangkat adalah soal generasi yang ada di SMA saya dulu..
saya paling bangga kalau ditanya tentang SMA saya dan bisa menjelaskan maksud dari generasi yang ada..serta julukan yang ada untuk generasi saya..huhuhu..saya kangen masa2 SMA..
sebenarnya saya pengen datang ke pameran mading tersebut..tapi rasanya kok udah ketuaan ya..nanti dipikir saya ngecengin bronis lagi..
Saya langsung kirim sms ke beberapa teman dekat saya jaman SMA dulu..beberapa membalas..tapi beberapa juga tidak..entah karena tidak ada pulsa (which is the major factor)..atau alasan lain yang saya tidak tau persis..
rasanya saya iri banget sama anak2 SMA itu..mereka kaya'nya tanpa beban gitu hidupnya (walaupun saya tahu persis hidup jaman SMA itu juga sengsara)..tapi saya ngerasa hidup di masa kuliah ini kok lebih menderita ya??..
Tadi waktu saya kuliah Aspek Hukum Dalam Bisnis..dengan diajar oleh seorang dosen yang menawan (beliau ini cewek..dan dandannya serius bikin ngiri banget!)..dan kaya'nya saya senasib sama Ibu ini pas jaman kuliah..yakni mengalami kebosanan yang amat sangat..makanya saya pengen banget bisa cepet2 lulus kalo bisa sih 3,5 tahun aja jadi gak terlalu ngerepotin orang tua..dan bisa langsung terbang ke London buat sekolah bisnis lagi di Middlesex University...amin amin ya robbal alamin..semoga permintaan saya ini bisa dikabulkan oleh Allah SWT..
*sayakangenmasa2SMA*

1 Comments:

At 12:40 PM , Anonymous Anonymous said...

aku juga kangen berat sama masa2 SMA padahal baru 6 bulan lalu lulus..hehehe..
Ichi ritoru dijplak ke sinetron yang judulnya buku harian Nayla. aku gregetan liatnya soalnya itu salah satu dorama jepang yang jadi favorit aku banget.
iya nih, aku excited tapi juga deg2an abis.hehehe.
Net, kamu buat tagboard aja jadi gampang ngobrolnya, gimana?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home