2006-11-19

antara saya, dia, dan perasaan saya..

Menilik judul posting-an saya hari ini jadi agak sedih yawh..selama hampir 5 bulan saya kenalan sama dia..saya kok ngerasa semuanya berjalan di tempat ya..everything is in stagnan position..dia itu baik..but just that plain nice..gak ada embel2 suka sama saya..(barangkali lho)...mengingat dia itu memperlakukan semua orang yang dia kenal dengan sama baiknya..tapi ya karena itulah saya semakin suka sama dia...baik tanpa membeda-bedakan orang...seandainya saja saya bisa kaya' dia..
Beberapa hari ini saya sibuk berat..karena ikut kegiatan di kampus..dan sabtu kemarin saya sempet ketemu sama dia dengan penampilan yang luar biasa ganteng (kemeja diluntung sampe lengan+dasi) sementara saya cuma dengan penampilan acak acul dan kucel (kemeja, jaket almamater, dan name tag yang kegantung asal)..duh gak banget deh..dan dia tetep senyum manis ke saya bahkan sempat chit-chat sebentar sebelum dia melanjutkan kesibukannya..huhuhu..i felt like flying to the sky...
hmm...kemudian saya mulai bertanya-tanya dalam hati..jadi sebenarnya apa artinya saya buat dia ya?...temankah?..adikkah?...atau apa?...if only i know what his feelin' to me and he knows what i feel to him..
duh jadi sedikit shallow mellow nih..maklum sedang membaca 'Putri Hujan & Ksatria Malam'.. alhamdulillah akhirnya dapet juga buku ini di Gunung Agung GM..saya langsung euforia begitu melihat tumpukan buku ini!..hehehe kebawa suasana bacaannya nih..saya jadi iri sama Sisy yang bisa disayang banget sama Diaz..sampai2 Diaz mutusin Maifreya demi Sisy..(karena sebenarnya Diaz emang masih cinta banget sama Sisy)...Diaz yang juga setia ngelindungin Sisy (sekali lagi)..sampai ia sendiri yang celaka...saya sampai berpikir memangnya ada cowok yang segitu gentleman-nya kaya' Diaz Syailendra Putra Hanafiah?..
Oh iya Christopher Anggaru Hanafiah juga pake kacamata lagi...hm..and it's rembering me to someone back in my past..he's definetly just my past..
ah udah ah..capek mikirin perasaan saya..cukup berkhayal suatu saat saya bisa punya 'kisah manis' sama dia..amien..amien..ya robbal alamin..
smoga novel saya semakin keliatan bentuknya yawh!
>net yang sedang berjuang mengahadapi hidupnya<

1 Comments:

At 2:12 PM , Anonymous Anonymous said...

Net,pa kabar?? haduh kangen berat nih..wah udah baca PHKM ya?? bagus deh akhirnya bisa bertukar cerita lagi..hehehe..iya,PHKM mang keren..Pengen punya Diaz nih :P aku doain Net juga cepet dapet Diaz-nya yaa..

Net, jgn lupa dateng berkunjung ke blogku yaa..ditunggu lhow..

Daagghh..muach muach :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home