2006-10-30

Lebaran story part 1

Hehehe..ini dimulai pas mudik ke yogya..jadi belum lebaran sebenarnya..
Saya berangkat dari surabaya dengan perasaan riang gembira..maklum ini pertama kalinya saya kembali ke tanah kelahiran saya semenjak eyang kakung gak ada..jadi seneng banget bisa pulang kampung walau hanya sebentar..
hm..pas di jalan saya sih senang2 aja..eh ternyata mbak nita malah mual dan akhirnya batal deh puasanya..jadinya saya sama mbak nita malah makan2 berdua..hehehe..nakal nih..
sampe di yogya saya seneng banget karena ternyata sodara sepupu saya yang kecil2 dan lucu2 (tapi juga bandelnya selangit) itu ternyata juga pulang ke yogya--padahal sehari sebelumnya Oom saya bilang kaya'nya gak bisa pulang karena kantornya gak libur lama2..eh tapi ternyata bisa pulang..terus sodara saya yang satu lagi dari jakarta juga udah dateng duluan di yogya..dan bete-nya dia malah udah baca 'Putri Hujan dan Ksatria Malam'-nya Sitta Karina pinjeman dari pacarnya (Dit, akubelum baca lhow sampe sekarang..bilangin ke Olga..aku iri abis!..hehehe)..
Wah rame deh rumah eyang saya..walaupun saya sempet kangen sama eyang uti dan eyang kakung..huhuhu jadi sedih lagi nih..
awal yang bahagia di yogyakarta...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home