2006-11-09

Graduation

Gila ya..4 tahun itu bisa kerasa cepet banget..tiba2 aja kakak saya besok sabtu udah mau diwisuda jadi sarjana..padahal perasaan baru kemarin saya liat dia kebingungan gara2 disuruh2 senior pas ospek..
jadi cerita begini..kemarin malam..tepatnya tanggal 8 november..saya ikut kakak saya ke acara malam pelepasan wisudawan gitu deh..sebenernya saya jadi stanger by the day gitu..untung ada cece yang menemani saya..hehehe..kita berdua ngecengin cowok2 gitu..
oke off to main topic..ceritanya di acara itu ada penyambutan dekan..dan bla-bla-bla acara2 semacam sambutan gitu deh..sampe suatu segmen..dimana ada pembagian souvenir buat mahasiswa yang berhasil lulus dengan gelar cum-laude..huhuhu..saya sama cece jadi iri abis sama mereka..dan saya lebih iri lagi karena beberapa orang yang lulus cum-laude itu adalah senior2 jaman SMA dulu yang pinter gila...
kapan ya saya bisa kaya' mereka?..bisa lulus tepat waktu (kalo bisa siy lulus 3 1/2 taun aja..lama2 kuliah bosen juga..)..bisa lulus cum-laude (kalo bisa summa cum-laude)..dan yang pasti bikin orang tua saya bangga..amien..amien..ya robbal alamin...
setiap orang boleh punya mimpi tho..cuma tergantung bagaimana orang itu mewujudkan mimpi2nya itu..
eh..saya kangen nulis novel saya yang udah bulukan di komputer nih..cuma belum sempet2 mau ngetik lanjutannya..padahal udah mulai kebayang di otak..yah semoga habis uts kelar bisa langsung dikebut lagi pengerjaannya..amien..
So go reach your dreams..and make it come true...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home