2006-11-03

Uhm..prasangka...

Hehehe..emang yang namanya prasangka itu gak pernah baik..that's why kita dilarang untuk berprasangka apalagi yang buruk..kenapa saya tiba2 ngomongin soal prasangka?..
Begini ceritanya..kemarin rabu adalah hari pertama saya dan teman2 menjalani Ujian Tengah Semester..ceritanya hari itu saya ujian dua..jam pertama Ekmon..jam kedua Manajemen Keuangan2...nah ujian jam pertama ini..prasangka2 sudah mulai muncul..kebetulan saya duduk sebelahan sama Ambar..pas ngerjain soal saya sempat terdiam dan berpikir "Duh..jawabannya Ambar kok panjang2 banget sih..jangan2 jawabanku salah nih." (prasangka no.1)..dan saya pun menjawab soal dengan perasaan campur aduk antara bingung dan gak PD..hehehe..maklum belajarnya juga kurang mantep..payah deh..
Nah ujian yang kedua ini banyak prasangka2 yang mulai bermunculan..hehehe..jadi pas dibagiin soal dan kertas soal pun akhirnya berpindah ke tangan saya..saya langsung stres ngeliat soal praktika-nya..dalam hati memaki-maki..kenapa soalnya puanjang buanget gini?...kemudian saya mulai mengerjakan soal2 teorinya..oke..lumayan batin saya..namun begitu melangkah ke soal praktika no.1 seperti yang saya ceritakan di atas..soalnya tu puanjang dan luama..hehehe..gak ding..terlalu banyak informasi yang ada jadi bingung harus memulai dari mana mengerjakannya..akhirnya saya cuek aja nulis lagi informasi yang ada di soal ke lembar jawaban saya..nah ternyata pekerjaan iseng saya ini membuah kan sebuah prasangka di benak teman2 saya..ambar ngira saya bisa ngerjain nomer satu karena ngeliat saya yang mantep banget ngerjainnya (prasangka no.2)..cece yang (juga) mengira saya bisa mengerjakannya (prasangka no.3)..dan incen yang juga berpikiran seiman dengan teman2 saya (prasangka no.4)..gak nyangka ya ternyata aksi saya tadi membuahkan prasangka yang tidak2 di benak teman2 saya..hehehe..sayangnya semua itu cuma prasangka..kenyataannya saya gak bisa mengerjakan soal itu..hehehehe...
oke..oke..walaupun tidak bisa mengerjakan ujian dengan baik..karena pada akhirnya kita berempat setelah dirembuk ulang..ternyata sama sekali gak ada yang bener jawabannya..wakakak..tapi kelar ujian saya senang skale!!...
saya bisa ketemu sama pangeran saya..cie..hehehe..belum officially sih tapi mohon doanya terus yawh!..saya kengen banget sama dia..selama ini kan cuma ketemu di dunia ponsel (sms2an maksudnya)..jadi begitu ketemu rasanya senang sekali..tapi kok dia agak kurusan yawh..Mas, lebaran gak makan banyak ya?...
Yah begitulah kiranya..cerita tentang prasangka..jadi jangan gampang berprasangka yawh ;b..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home