2006-11-15

saya pengen kuliah di UK

hehehe..judul postingan kali ini agak gak penting..sebenarnya itu adalah cita-cita saya dari dulu..mungkin lebih tepatnya obsesi..semoga bisa benar-benar kesampaian yawh..amien..amien..saya udah membayangkan bagaimana jalan2 di sana..ngeliat istana Buckingham (does it spell in the right way?) dari deket..naik double decker sambil keliling London...wow..tuh kan saya sudah membayangkan yang tidak2...
hmm..oh iya kakak saya sudah di wisuda lhow..waktu kakak saya wisuda terus terang saya iri banget sama dia..dalam hati saya membatin kapan ya saya bisa lulus seperti dia dan akhirnya ambil master di UK..begitu kira2 impian saya dalam angan2..
tapi waktu itu saya juga sedih..soalnya berarti kakak saya bakalan pisah sama temen2nya dan menjalani hidupnya masing2...walaupun nantinya mereka masih bisa kontak2an..tapi kan tetep aja gak bisa jalan bareng sesering dulu lagi..yah mungkin kalo nantinya saya udah lulus pemikiran saya juga udah berbeda kali ya..semoga saja saya jadi lebih dewasa..maklum sekarang masih suka happy-happy oriented..
Alhamdulillah..akhirnya ujian berakhir juga..this is the moment that i've been waitin for..hehehe..doakan semoga hasil terbaik lah yang akan muncul nantinya..
tadi siang saya sempet ke uranus..beli cinta brontosaurus-nya Raditya Dika si manusia gila itu..belum sempet dibaca semua sih..but i will review that book on my accout friendster..duh belum beli2 bukunya Sitta Karina nih..sampe bulukan kali yee..habis gimana dong tu buku cuma ada di Gunung Agung..dan letak toko buku itu cuma ada di mal..jadi harus nyempetin diri masuk2 ke mal..dan karena di mal itu banyak sekali godaan2 mata dan perut-nya (toko roti, toko baju lucu, toko sepatu)..jadinya perjalanan ke sana itu membutuhkan bayak waktu khusus gak bisa sekedar ke toko buku doang (duh panjang ya bo alasannya..)..hehehe..
Doakan ya semoga saya cepet dapet bukunya dan bisa saya review juga!..
Happy...apa deh terserah..

2 Comments:

At 12:39 PM , Blogger The Nigh Walkerz said...

UK itu United Kingdom ta?
Aku kira Universitas Kristen...
Hehehe...salah ternyata...

Klo jd ke UK, ajak2 ya...

 
At 3:12 AM , Anonymous Anonymous said...

Net,,ini Cicilia yg di milistnya Ka Arie..Hehe..
Ayukz,,ayuk ke sinih,,kamu kpn lulusnya ??Coba apply bwat scholarship ajah.. ;p
Gud lack for evrythin yach..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home