2006-10-08

LOST...

Barusan saya dapet berita sedih dari teman saya..yaitu ayah dari salah satu sahabat saya meninggal dunia..Innalilahi Wa Inna Illaihi Rojiun..saya sama sekali gak pernah kebayang gimana kalau saya yang ada di posisi dia..saya jadi sadar kalo selama ini saya sempet lupa(astaghfirullah..)kalo kita gak akan selamanya kekal di dunia..selama ini saya sibuk minta doa buat diri saya sendiri..sibuk minta supaya akhirnya saya bisa jadi sama 'dia' (you know who..)dan akhirnya saya jadi orang paling egois di muka bumi..tapi mendengar berita tadi saya jadi berpikir tentang bagaimana perasaan teman saya..bagaimana keluarganya..saya jadi kangen sama eyang kakung-eyang kakung dan putri saya..lebaran kali ini saya lewatkan tanpa mereka..saya jadi inget bagaimana mereka begitu memanjakan saya waktu saya kecil..namun yang saya sesalkan saya jarang punya waktu untuk mereka..sekedar ngobrol ringan dan menceritakan kehidupan saya hanya karena saya sok sibuk dengan urusan saya..yang waktu itu 'beranjak dewasa' alias ABG kacangan yang gak ngerti apa2..Ya Allah saya jadi pengen nangis nih..seandainya waktu ini bisa diulang dan saya akhirnya punya kesempatan supaya saya bisa menghabiskan waktu dengan mereka...
Sekarang yang bisa saya lakukan hanya berdoa supaya mereka diberi tempat terbaik di sisi-Nya..tunggu ya, Yang..nanti saya juga akan ke sana kok..
ps: saya mau masuk koran lhow..berita selengkapnya tunggu posting-an selanjutnya yawh..;b

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home