2006-09-24

.gosip di awal puasa??.kidding.

HAPPY FASTING MONTH!

Gimana puasa hari pertamanya? Belum bolong kan? Hayo..hayo..
Jadi begini..hari ini saya kedatangan seorang tamu..hehehe..tamu yang sangat menyenangkan..TITA--sahabat saya yang meracuni saya dengan 'the Princess Hours's things'? ingat..ingat?
Ceritanya hari ini dia mau mengambil buku 'KambingJantan'-nya yang dipinjamkan pada saya semenjak bertahun-tahun yang lalu itu (hehehe..hiperbolis) sekaligus mengembalikan seluruh buku Hanafiah's yang dia pinjam dari saya..selain itu dia juga mau nge-bluetooth OST Princess Hours yang saya janjikan dari kapan tau itu..
Diantara memenuhi tujuan2 mengapa dia datang ke rumah saya sempat terjadi sebuah percakapan, begini kutipannya:
Tita : Net, aku sempet berpikir..kenapa sih kita ini butuh pacar? padahal aku tuh udah dapat banyak perhatian dari orang-orang di deket aku. Jadi masalahnya bukan soal perhatian tho?..
Net : *saya geleng2 gak ngerti*
Tita : Akhirnya kemarin aku tau alasannya net, waktu pas aku lagi di TI kemarin..ada seniorku anak 2002 yang kebetulan pacarnya itu seangkatan sama aku, aku sempet heran dan berpikir ngapain mas ini kok bawa2 bungkusan makanan keluar dari kampus..ternyata pas aku liat lagi mas itu sudah kembali ke kampus..kebetulan dia itu asisten lab..jadi pas aku bilang mau nge-print..mas itu cuma bilang sambil telpon "Bentar ya..halo kamu udah gak papa? yakin aku gak perlu kesana? kalo ada apa-apa telpon ya" huwa..ternyata dia itu telpon pacarnya yang lagi sakit..ternyata bungkusan makanan dan plastik Kimia FArma yang aku liat itu buat pacarnya..
Net : *bengong..mulut nganga...* (gak ding)
Saya jadi berpikir..wah betapa bersyukurnya cewek itu..ada orang yang ngasih perhatian lebih buat dia..selama ini sih saya juga gak kekurangan perhatian..mengingat sebenarnya saya ini adalah orang yang suka sekali cari2 perhatian..hehehe..tapi ya gitu cuma satu arah..maksudnya kadang ada yang memberi saya perhatian..tapi saya gak bisa memberikan perhatian kepadanya karena suatu dan lain hal..sedangkan kadang saya memeberi perhatian, tapi dia yang saya beri perhatian malah tidak mau menerimanya (sudah kejadian 1 kasus seperti ini tahun lalu, semoga yang tahun ini tidak terulang lagi..)
Hmm..gimana ya? oh iya saya juga lagi belajar ilmu ikhlas alias legowo (masih ingat film 'Kiamat Sudah Dekat'?)..which is very hard to do...tapi saya mesti belajar..takut2 kalo saya tersakiti lagi saya gak bisa bertahan..
hari ini saya liat account fs-nya..rasanya sedih sekali..padahal seharusnya saya ikut bahagia sama dia ya..tapi gak tau kenapa saya merasa kebahagian itu bukan untuk di-share bersama saya..tuh kan saya jadi pengen nangis lagi..
Saya minta doa-nya ya..

1 Comments:

At 10:14 PM , Blogger The Nigh Walkerz said...

Sorry klo aku gk bs ajarin cepet. Aku bingung gmn cara ngajarinnya. Lewat obrolan ato langsung praktek. Enaknya gmn? Km pingin diajari lewat lisan ato tulisan? Hehehe ... (^0,^). Tp saya bukan ahli lho, cm yg bs aja aku ajari...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home