2006-10-30

Sst..the intro..

Assalamualaikum brothers and sisters..
Alhamdulillah..setelah sekian juta tahun cahaya lamanya..akhirnya saya bisa eksis lalgi di dunia maya ini..banyak banget cobaan serta rintangan yang menghadang...
Oh iya Selamat Lebaran..Taqaballahu Minna Wa Minkum..semoga semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan kemarin diterima oleh Allah SWT..amin..amin ya robbal alamin..
Gimana? gimana? ada perubahan setelah lebaran..ada yang dapet pacar baru misalnya? atau malah putus sama pacarnya?..wah kalo itu mungkin belum jodoh namanya..sama seperti saya yang masih berjuang mendapatkan apa yang saya inginkan..hehehe..you know what i'm talkin' about..jadi marilah kita berdoa bersama-sama..hei gimana kalo bikin istigosah bareng..kaya' jaman SD dulu biar lulus ujian..hehehe..kalo yang ini biar lulus ujian yang lain..hehehe..
oke..oke..jadi yang ingin saya sampaikan di sini adalah beberapa cerita mini sebelum lebaran..untuk cerita lebarannya akan dibagi ke dalam part-part..karena kalo sekali ketik capek..lagian bisa2 ada yang ketinggalan..selain itu bentar lagi--tepatnya besok rabu saya sudah mulai ujian (lagi..sumpah..siapa sih yang ngusulin ada ujian setiap 3 bulan sekali gini..nyusahin aja ;b)
Hmm..mulain dari mana ya?..oh iya 3 hari menjelang mudik kemarin saya sempet sakit..demam gak karuan..kaya'nya kecapean..maklum selama ramadhan kemarin banyak acara bupus bareng..hehehe..akhirnya pas udah mau mudik saya malah tepar di kasur..kepala rasanya sakit banget..badan meriang..sampe saya bolos kuliah Ekop--dimana sangat disayangkan saya malah ketinggalan quiz..huhuhu..yah apa mau dikata..
besoknya adalah hari yang sangat membahagiakan buat saya..MG sms saya duluan..isinya gak penting sih..cuma buat saya itu adalah suatu keajaiban dan rejeki yang diberikan Allah SWT buat saya..terlebih lagi waktu itu saya dalam keadaan sakit..alhamdulillah...senangnya hidup saya!..
Intinya sih Ramadhan tahun ini buat saya adalah Ramadhan yang menyenangkan..terlepas dari panasnya suhu yang bisa bikin ikan koi mati di tempat..hehehe..yang pasti Ramadhan emang bulan paling penuh berkah..dan semoga berkah itu terus mengalir sepanjang tahun ini..amien...
SELAMAT IDUL FITRI 1427 H...
ps: minta doanya buat UTS saya ya! buat teman2 yang di ITS dan sudah mulai ujian duluan..mari kita berjuang bersama-sama!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home