2006-10-02

my life's lately..

Oyo..sudah lama juga ya..gak pernah up-date blog-ku tersayang..hehehe..
apa ya? belakangan sering jatuh-bangun..duh bahasanya...maksudnya saya sering sedih-bahagia-sedih-bahagia gitu..
oh iya gimana puasanya? Alhamdulillah puasa saya lancar jaya..walaupun diantara berpuasa itu masih sempet ngegodain mbak Nita dan teman2 yang lain (Ya Allah..maafkan saya!) ;)
Soal MG..apa ya?..lama2 kalo dipikir2 kisahku sama dia itu jadi mirip kaya' cerita Chris Hanafiah (baca Imaji Terindah-Sitta Karina, 2005)..jadi ceritanya dia kehilangan cewek yang disayanginya..dan sempat stres karenanya (baca Pesan Dari Bintang-Sitta Karina, 2006)..kebetulan tampaknya MG juga belum bisa melupakan exgirlfriend-nya..huhuhu..saya sempat berpikir saya gak akan mungkin menang kalo ngelawan masa lalu..tapi terus berkat dukungan teman2 dan doa orang2 terdekat..akhirnya saya memutuskan untuk terus berjuang..saya kan bisa berjuang jadi pemenang masa depan..amien-amien sebanyak-banyaknya..
Jadi, saya tetap mohon doanya ya...
Sukses selalu,
-net-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home