2006-09-19

Today is his special day...

Hari ini hari spesial buat dia..saya tau bukan saya yang jadi orang pertama yang mengucapkan selamat buat dia hari ini..padahal saya ingin sekali..tadinya saya ingin bikin kejutan buat dia..tapi sekali lagi manusia berencana Allah yang menentukan..dan hari ini Allah menentukan kejutan itu batal...
kemarin saya sempat ngeliat dia dari jauh..jarak 2 meter kurang lah..tapi saya gak bisa manggil dia..berkata-kata saja susah apalagi buat menggil dia..huwe..jadi pengen nangis nih..
tapi untungnya kemarin teman-teman saya 'sekali lagi' membuat kejutan yang manis buat saya..kado ulang tahun dari Ambar, Incen dan Oky..(you're to me are everything..)..
makasih banyak ya, teman...
semua dukungan yang mereka berikan gak putus2 untuk saya..terima kasih banyak..
semoga hari ini dia bahagia..begitu juga buat saya..amien...
Happy Birthday...

1 Comments:

At 9:49 PM , Blogger The Nigh Walkerz said...

Net, alamat BLOGku ganti jd http://jomblolicious.blogspot.com
Cm ketembahan abjad "o" aja kok.
Thanx ...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home