2006-09-17

.no topics.

Benernya saya bingung mau nulis apa..tapi saya lagi pengen nulis jadi yawda saya tulis apa yang keluar dari kepala saya aja..
saya akhirnya jadi ikutan lomba cerpen Cerkit-Lois...persis saya kirim tanggal 16 kemarin..itu hari terakhir pengiriman..entah diterima entah tidak..benernya sih pengennya bisa menang (amien)..
judulnya 'One Day With You'..untuk ceritanya kaya' gimana saya belum bisa cerita..kan tadi saya bilang siapa tau aja menang..jadi kalian bisa baca di majalah Cerkit (amien...amien..)..tapi yang jelas saya pake nama MG di cerpen saya ini..semoga dia gak marah karena namanya dicatut tanpa izin..btw bentar lagi dia ulang tahun loh..saya bisa ngasih apa ya ke dia..hehehe..
oh iya beberapa hari yang lalu saya sempat ngobrol lagi sama dia..dan dari obrolan itu kaya'nya dia sangat sayang sekali sama adiknya..nice brother..
uhm..apalagi ya?...oh iya tadi saya ketemu sama putri di SOGO..katanya dia suka baca blog saya..wah kasih komen dong, put..hehehe..
saya lagi kangen banget nih sama teman2 saya...semoga semua yang saya kangenin juga kangen sama saya ya...
ps: semoga MG juga kangen sama saya..amien..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home