2006-09-01

liburan yang sebentar lagi berakhir..

seminggu ini..hidup saya dihabiskan dengan nonton tv, main komputer, tidur, makan..huwe lama2 bisa gendut kalo kaya' gini caranya..oh iya satu lagi nonton Princess Hours..hehehe..semakin lama saya semakin keranjingan nonotn serial ini..bener bisa buat berkhayal..enak sekali jadi Shen Chai Kyeoung..disukai sama 2 orang pangeran sekaligus..huwe mau!*tunjuk tangan.mode on*
tapi akhir-akhir ini saya suka sedih tanpa sebab..mungkin karena sebentar lagi masuk kuliah..dan mengingat jadwal kuliah saya yang hancur begitu..saya jadi sedih lagi..huwe!..dan mungkin juga karena MG..belakangan sifat optimis saya kembali menurun..mungkin saya gak jodoh sama dia kali ya..well..kaya'nya net bakal susah sembuh dari virus deh..*mukul-mukul kepala.mode on*..parah..
oh iya kemarin sempet nerusin novel yang 'I'll Be' jadi bingung sendiri..enaknya yang diterusin 'I'll Be' dulu atau 'When Love Attract Us' ya?..oh iya Majalah Cerita Kita ngadain lomba cerpen loh..bisa diliat langsung ke blog-nya di http://majalahcerpen.blogspot.com/ di situ ada peraturannya segala..jadi yang berminat bisa ikutan..huhuhu benernya saya juga pengen ikutan..tapi di situ ada syaratnya..harus dikemas dalam bentuk yang riang dan ceria..gimana bisa ceria lha wong saya sendiri lagi feeling blue gini..mana hadiahnya lumayan lagi..hohoho..
Doakan saya cepat sembuh dari patah hati ini yawh...

1 Comments:

At 8:20 AM , Anonymous Anonymous said...

Pingin ganti layout?
Pingin tampilin link?
Pingin nambahin laen2 kyk shoutbox, jam, pengunjung, dll...

Kuncinya ada di template.
Pake kode HTML...
Klo lwt tulisan kyk gini, ntar pasti gk jelas.
Paling enak lgs praktek di warnet ato aku ceritain.
Tp gk mungkin aku cerita lwt tulisan kyk gini.

Ntar klo ketemu ato ada wkt luang, saya siap membantu...

Ntar aku beritau cara dpt'in shoutbox, jam, pengunjung, tampilin link, dll..

Oce...
Thanx dah mampir ke BLOGku...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home