2006-08-23

the prince and princess things...

Hai I'm back...huh bact to surabaya..mean back to campus again..bete..
Gimana soal liburan panjangnya? Alhamdulillah perjalanan liburan 4 hari 3 malam saya sangat menyenangkan (Allah memang sayang banget sama saya!)..semuanya berjalan baik dan sangat menyenangkan..saya ketemu banyak orang ganteng di sana...hehehe..tetep yawh..tapi saya masih setia sama MG kok tenang aja, mas..hihihi..one thing yang saya sangat kagum dengan Singapura adalah orangnya tertib dan displin..makanya negara itu bisa bersih dan tertib..selama di sana saya sempat bingung..kok polisinya gak pernah keliatan sih..ternyata di sana kalo ada yang ngelanggar la-lin bisa diliat dari kamera..jadi pak polisi tinggal nyari si orang/nopol kendaraan yang ngelanggar tinggal dicari terus didenda deh..kalo di Indo mana bisa kaya' gitu..ditakut2in polisi aja gak mempan..lha wong begitu ngelanggar langsung..ngibarin lembaran lima puluh ribuan..beres perkara..masyallah...
oke off to our main topic hari ini..barusan saya selesai telpon2an sama sahabat saya yang kuliah di ITS, jeng Tita apa kabar?..hehehe..kebetulan teman saya ini sedang gandrung2nya nonton princess Hours..itu lho film korea yang tayang di Indosiar hari Minggu jam 11.00..yang memang sedang happening2nya dibicarakan..nah dia menyarankan kepada saya untuk memnonton film tersebut..iya..iya, taq..besok aku coba lelepon ke global..apakah film itu ada atau engga..hehehe..
dan ngomong2 soal putri2an kaya' gitu..sedikit bocoran tentang bukunya Sitta Karina yang (semoga) akan keluar dalam waktu dekat judulnya 'Putri Hujan dan Ksatria Malam'..buku ini adalah lanjutan dari buku 'Lukisan Hujan' yang memang dwilogi...ceritanya masih tentang Sisy Iswandaryo dan Diaz Hanafiah...huhuhu penasaran pengen baca nih...oh iya bentar lagi tepatnya tanggal 24 Agustus (lho itu kan besok!!) Kak Arie mau married!..selamat ya, kak! Akhirnya dapet juga pangerannya..hehehe..best wishes for you!..
ehm..setiap putri pasti punya pangeran ya?..kira2 pangeran saya nanti kaya' apa ya?..apa iya MG yang bakal jadi pangeran saya..(pengennya)..atau siapa?..sebenarnya pangeran itu harus yang seperti apa sih?...saya masih2 mencari2 nih...
ps: kangen sekali sama MG..tadi siang sempat ngeliat mobilnya di parkiran tapi kaya'nya yang bawa adiknya deh..huhuhu..kangen...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home