2006-08-05

gado-gado, tahu telor, nyum..nyumm..

judul post di atas memang tidak ada hubungannya dengan isi postinngan kali ini..habis saya bingung mau ngasih judul apa..jadi judul itu yang saya pilih..karena saya memang lagi ngidam makan tahu telor..betewe ada yang tau tempat tahu telor enak ga?..
off to our main topic..ceritanya kali ini saya mau cerita kegiatan yang saya lakukan selama seminggu ini (plus dengan kebodohan2annya..hehehe)
Senin:
Saya terima KHS!..setelah sempat mual-mual dan sedikit muntah darah (hehehe..berlebihan)..saya akhirnya dapat nilai yang memuaskan!..sedikit turun sih..tapi paling engga semua mata kuliah lulus! yippie..rasanya bahagia sekali..makasi Ya Allah sudah ngasih keajaiban dan kebahagian yang tiada terperi bagi saya...
Ada kejadian yang cukup membuat ingatan saya terusik..hahaha..ya siapa lagi kalo bukan Didi..status dia kan masih menjadi virus tak tersembuhkan di otak saya gitu..jadi cerita saya, ambar, dan cece lagi desek2an buat ngeliat nilai di komputer..nah berhubung komputernya cuma satu..dan yang ngantri ngaujubilah banyaknya..akhirnya yang terjadi adalah sistem serobot-menyerobot (kebiasaan indonesia banget sih..)..nah pas ngantri..mbak di depan ambar itu keliatannya ribet banget..dia udah ngeliat nilainya..terus ngeliat nilai temen-temennya..ngulangin liat nilainya dia lagi...(diulangi gitu terus sampe kiamat..hehehe..gak ding)..saya sama cece udah nguruk2..agak bete sama mbak itu..eh tiba2 Didi udah berdiri aja gitu di sebelah mbak itu sambil bilang "Sekalian aja mbak seangkatan..."..wuih sakit!..ambar langsung nyenggol2 saya gitu...
eh lanjutannya akan saya posting nanti lagi soalnya saya sudah dipanggil2 mau pergi nih..ciao..

1 Comments:

At 1:08 PM , Anonymous Anonymous said...

Ass. Wr. Wb.

Akhirnya aku menemukan blogmu...
Km mungkin dah approve testiku di FSmu...
Wkt aku liat profilemu, ternyata di bwh sendiri ada alamt blogmu...
Dasar aku kurang teliti...

Km bs hapus aja testiku di FSmu...
Coz jwbnya kan udah ketemu...

Nes, aku tampilin link blogmu di blogku ya???

Kunjungi aku di jomblolicius.blogspot.com

Thanx...

Wass. Wr. Wb.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home