2006-07-26

sometimes life doesn't have a happy ending..

Pagi ini saya berangkat kuliah dengan perasaan biasa aja..berharap banyak sih sebenarnya untuk bisa dengan mas ganteng..mengingat saya memang kangen skalee sama beliau..oke pas kuliah MSDM semuanya berjalan baik-baik saja..saya masih becanda sama cece, nissa, dan veni dengan perasaan riang gembira..selesai kuliah beranjak ke kantin dengan perasaan bahagia karena saya disenyumin mantan gebetan saya..hwehehe..udah gitu waktu di kantik ketemu sama cowok lucu yang kebetulan temennya didi..wah bahagianya..tapi rupanya kebahagian itu tidak berlangsung lama..setelah selesain acara makan-makannya..saya beranjak lagi ke dalam..rencananya mau ke koperasi ngambil fotokopian..tapi incen dan cece tergoda untuk melihat nilai di komputer yang kami lewati..dengan hati deg2an akhirnya saya ikut liat...saya ketik NIM dan password saya..harap-harap cemas, keringat dingin dan akhirnya...mata kuliah TE MIkro saya cuma dapet 55!..dan ini menjelaskan bahwa saya akan-harus-pasti ngulang..huwe..rasanya langit langsung runtuh..saya limbung..mata berkunang-kunang..kalo ada pisau saya rasa waktu itu saya siap bunuh diri (hehehe..engga ding, berlebihan!)..ya sudah dengan langkah gontai dan pasrah..sambil dipapah oleh teman2 (yang ini lagi2 berlebihan!)..saya melanjutkan perjalanan menuju koperasi..selesai urusan per-fotokopian..saya duduk2 di depan koperasi..dan guess what! saya ketemu lagi dengan 'Orang Yang Namanya Malas Saya Sebut'..eng ing eng..DIDI..kaya'nya sih dia liat saya..tapi mungkin males nyapa..mengingat gak terlalu penting ini nyapa2 saya di tengah keramaian..huhuhu..kok sama 'dia' ketemu terus siy..but he still georgeous as always..sayang gak pake kacamata..
kemudian..saya melanjutkan hidup..kuliah lagi maksudnya..sekarang kuliah MO..saya kurang berminat kuliah sih..karena yang terbayang2 di otak saya angka 55 dan huruf D besar menari-nari di kepala saya..net berlebihan!..ya tapi saya tetap melalui semuanya..demi mendapatkan nilai A untuk mata kuliah MO ini..
dan tak dinyana..tak diduga..saya melihat sesosok cowok ganteng yang pake poloshirt abu2..iya itu Mas Ganteng!..huwa! seneng sekali akhirnya saya bisa liat dia lagi..walaupun dari jarak 2 meter..dan gak bisa sapa2an mengingat strukturnya kita masih berada di kelas yang crowded banget..maksud saya selesai kuliah saya mau nyapa dia..sekalian menanyakan kenapa sms saya tidak dibalas..mengingat sms saya itu lumayan-cukup-penting untuk saya..hwehehe..tapi mungkin memang Allah berkehendak lain..saya dan teman2 masih ribet dengan tugas kuliah tersebut..dan MG keburu pergi..duh sebel!..
Untungnya kuliahnya cepet cuma sejam..jadi akhirnya saya, cece, dan incen pindah tongkrongan di lobi..sambil saya terus meratapi nasib..dan dua orang teman saya yang super baik hati tetap menghibur saya..eh di tengah kesedihan itu..tiba-tiba mas ganteng lewat..tapi betenya dia gak nyapa saya..padahal kalo menurut perhitungan dan pengukuran saya..harusnya dia tetep bisa liat saya!
Tapi ya sudah lah..seperti judul posting-an saya hari ini..sometimes life doesn't have a happy ending..eh tapi hidup ini kan belum berakhir?..jadi kaya'nya judulnya agak salah deh..tapi biarin deh..hehehe..
Saya mau mengucapkan terima kasih banyak buat teman2 dan sahabat2 saya tercinta, ambar, cece, incen..yang gigih menghibur saya..dan mama, papa, mbak nita..yang ngetawain pas saya nangis2 di rumah..yang membuat saya sadar bahwa di koran besok pagi tidak perlua ada headline.."Seorang mahasiswi bunuh diri karena dapet nilai D untuk mata kuliah mikro (please deh!)"..hwehehe...
Yang terutama untuk Allah SWT..saya tau Allah sayang banget sama saya..mungkin ini jalan yang terbaik buat saya..saya yakin semua ini ada hikmahnya..termasuk kekalahan mbak Nadine Chandrawinata..sudah mbak, jangan sedih..kalah miss universe masih mending kok daripada ujian dapet D..hehehe..becanda..
ps: still officially missing him..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home