2006-08-06

gado-gado, tahu telor, nyum..nyum..part 2

Nah mari saya lanjutkan postingan yang kemarin...
Selasa:
Saya terperangkap di rumah..dan akhirnya karena gak ada kerjaan..jadinya beres2 buku-buku kuliah yang bertebaran di kamar..dan memasukkannya ke gudang..
Rabu:
Kembali kuliah seperti biasa..saya lupa-lupa ingat apakah ada kejadian yang penting..tapi kaya'nya gak ada..mengingat hari itu MG gak kuliah lagi..
Kamis:
Dengan berat hati harus ke kampus lagi..karena ada panggilan rapat yang ternyata gak begitu penting2 banget..padahal malemnya baru tidur jam 12!..rencananya malah mau ikut kakak ke kampusnya..beli makanan2 yang nak-nak..hehehe..nah saat saya sedang menunggu ambar di lobi..saya memutuskan untuk membaca buku yang sengaja saya bawa dari rumah..KambingJantan-nya Raditya Dika..pas lagi baca sambil nahan ketawa..supaya saya gak disangka orang gila karena ketawa2 sendiri..tiba-tiba ada seorang mbak-mbak yang duduk di samping saya..kaya'nya dia penasaran dengan apa yang saya baca deh..soalnya dia ngintip-ngintip gitu..tapi ya saya biarin aja selama mbak itu tidak mengganggu saya..kemudian saya lanjutkan aksi membaca saya..dengan tetap menahan ketawa sampe perut saya mules-mules..hehehe..nah akhirnya ambar dateng juga..karena saya sibuk nunduk buat baca saya gak liat keadaan sekeliling..trus pas saya liat ke tempat duduk yang seberang ternyata ada Didi lagi duduk-duduk di situ!..huwa!..berarti dari tadi dia liat saya ketawa..nahan ketawa..trus ketawa lagi itu..aduh malu banget!..tapi yah cuekin aja lah..paling dipikirannya dia..mbak ini gak penting banget sih ketawa2 kaya' orang gila baca apaan tuh? kambingjantan? pantes bacaannya mirip sama yang baca..hehehe..pulang dari kampus, saya sama ambar ke rotten apple..akhirnya dapet juga sweater yang saya cari-cari..warnanya pink garis-garis gitu..penegnnya dipajang di sini tapi gimana dong saya gaptek nih..hehehe..habis itu ke kos-annya cece..rencananya mau kasih surprise gitu..ternya dia lagi mandi..dan mandinya lama bener!..sampe garing nunggunya..pulangnya cece ngajakin pergi ke GM gitu..iseng mau jalan2..ya udah saya mah hayuk aja..akhirnya di GM beli novel baru 'Four Season in Belgium'-nya Fanny Hartanti..dia ini juga salah satu anggotanya milis Sitta Karina lho!..
jumat:
hari ini seneng campur sedih..seneng karena ketemu sama MG setelah lima juta abad saya gak pernah ketemu sama dia..ketemu sama gebetan saya yang terlupakan sebut aja namanya Mas yang kaya' ngemut permen disingkat MYKNP..hehehe..terus nganterin cece belanja (nganterin aja udah seneng kok)..sedihnya pas kuliah MO..saya gak sapa2an sama MG..cuma bisa ngeliat dia dari jauh..huuh bete banget!
Oke segitu aja deh..untuk hari sabtu dan minggunya..hari senang2 bersama keluarga kok..walaupun bercampur dengan sisa sedih di hari jumat but it's all fine..
happy monday, friends!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home