2006-08-16

Indonesia, the captain and more...

Happy Birthday, my lovely country Indonesia!..gak terasa sudah 61 tahun Indonesia merdeka..sama gak kerasanya kaya umur saya yang semakin bertambah tua saja..(bulan depan gantian saya yang ultah nih)..
semoga di usia Indonesia yang semakin tua..keadaan negeri kita ini semakin baik..dan gak ada lagi bencana2 alam yang tengah melanda negeri ini..semoga gak ada lagi kejadian2 buruk di negeri ini..dan semoga persebakbolaan nasional kita bisa cepat2 go internasional..(udah mulai piala Asia ya? Indonesia ikutan kan?)...
ngomong2 soal sepakbola..ada kabar sedih dari tim nasional Inggris..pasca pengunduran dirinya sebagai kapten tim nasional Inggris..ternyata David Beckham gak dipanggil lagi buat ikutan tim inti-nya Inggris..Huwe! sedih banget deh dengernya..denger pengunduran dirinya dari jabatan kapten aja udah bikin sedih..apalagi sekarang gak dipanggil untuk memperkuat skuad Inggris lagi...huwe...walaupun saya tidak keberatan kalo posisi kapten sekarang dipegang John Terry..cuma kenapa David Beckham gak dipake lagi!..Inggris gak bisa lanjut di Piala Dunia kemarin kan bukan salah dia..dia kan masih cedera lutut waktu itu!...huwe...tapi mau apalagi saya kan gak bisa apa2..semoga keputusan Steve McLaren tidak memanggil Beckham membawa kebaikan bagi tim Inggris...
Uhm..liga Inggris udah mulai ya?..maklum baru2 ini saya jadi keranjingan bola..akibat piala dunia kemarin..jadi ikut2an heboh kalo ada pertandingan bola..dengan maksud2 tertentu pastinya..hehehe..mungkin saya kualat..dulu saya agak sebel kalo ada pertandingan bola di TV..maklum acara favorit saya jadi hilang gara2 pertandingan itu..eh tapi sekarang saya nunggu2 kapan ada pertandingan bola lagi..Bundesliga kira2 tayang di Indonesia gak ya?...
eh iya..skin baru nih..inspired by Dee's blog..oh iya buka dong http://dee-idea.blogspot.com..kalo gak salah nih..di blog ini isinya ya tentang tulisan2nya Mbak Dewi Lestari..enjoy!
Minggu ini dimulai dengan UAS..yang berakhir hari ini..doakan semoga bisa dapet A untuk 2 mata kuliah yang saya ambil ya..amien..akhirnya berakhir juga kuliah SP saya yang penuh suka dan duka..dan mulai besok saya liburan! Horay!..jadi untuk sementara nulis blog-nya libur juga..tapi minggu depan pasti saya akan kembali lagi..hehehe..
HAPPY HOLIDAY, friends!
ps: MG apa kabar? He's fine kok..cuma belum ada kabar terbaru yang bisa di-share di sini..doakan saya untuk yang ini juga ya!

3 Comments:

At 8:41 AM , Anonymous Anonymous said...

Wew, km dpt BLOGnya Dewi Lestari!!!
Hebat...
Cara mskin foto, km upload dulu di situs photobucket.com
Ntar disitu ada kode HTML-nya
Masukin di post artikel jg bs kok...

Coba dulu ya, ntar klo ada kesulitan bs tny...

Keep Friendship !!!

 
At 11:04 PM , Blogger eternity ruthia said...

hai net, just stopping to say hello :) good luck with UAS!

 
At 11:06 PM , Blogger eternity ruthia said...

eternity ruthia = citra. hehe. makasii udh baca blog ku.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home