2006-08-30

*beyond my imagination*

Uhm..little sad..and little happy..wah saya mulai lagi nih..kumat..kambuh lagi virus ganteng-ious kronis..(maksudnya virus yang disebabkan oleh mas ganteng..hehehe)..tadinya saya pikir virus ini belum meng-kronis..tapi ternyata seiring berjalannya waktu virus-nya ternyata semakin menyebar dan tidak dapat dihentikan..net please deh ini berlebihan..hehehe...
sakit hati ya?..saya sudah sering sekali mengalaminya..dan saya pikir saya akan terbiasa..jadi lama kelamaan sakit itu gak akan terasa sakit lagi..istilahnya saya kebal dengannya..tapi kenyataannya saya tetap sakit..dan malah bertambah parah..rasanya sakit dan capek sekali..huuh..
udah lama nih gak nulis novel..padahal saya pengennya novel ini bakal cepet selesai dan bisa dibaca sama banyak orang..tapi ada aja penghalangnya..mulai dari malas..block's writer..kesibukan kampus..huwe..pengen nangis rasanya...
oh iya barusan saya ke Bank Niaga (ups..ring-a-bell..) cabang Mega Galaxi..di situ ada mas-mas yang cukup lucu namanya Mas Terrie (maaf ya, mas..namanya saya catut)..saya jadi seneng ke sananya..hehehe..
ps: sabar itu adalah jalan terbaik menuju kebaikan..really?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home