2006-08-29

Hari ini hectic, bete, sedih, dan lain-lain..

Hari ini saya bangun kaya' biasa..bersyukur kepada Allah SWT..karena saya sudah diijinkan untuk 'bangun' lagi pada hari ini..alhamdulillah...seperti yang direncanakan kemarin..hari ini memang jatahnya saya untuk entry KRS..itu lho buat masukin jadwal2 kuliah semester depan..dari dulu emang saya benci banget kalo udah jatahnya gini..gak efektif..mendingan dibikin sistem paket kaya' anak SMA gitu..tapi kalo mau nambah baru ngurus..jadi gak akan ada kejadian..yang harusnya memang jatahnya dia, jadi gak dapet kelas gara2 diambil anak2 yang lain..huuh bete!...
oke jadi begini ceritanya..say sudah dateng pagi2 buta..uhm sekitar jam setengah 7 kurang lah..berkerumun bersama maba-maba yang mulai di-ospek hari ini (btw selamat menempuh ospek..sukses ya!)...nah saya sempat ketemu dengan teman SMP saya ternyata dia keterima di fakultas yang sama tapi beda jurusan..setelah cipika-cipiki yang mengucapkan selamat..saya masuk ke dalam.niatnya mau nyolong start..kali2 udah bisa entry...nah karena belum bisa saya duduk2 aja di sekitar situ..takutnya antrian saya diserobot orang...tak lama teman2 saya yang lain mulai berdatangan..dan loket buat minta kertas pink2 (aduh kertas apaan sih namanya??) tak kunjung dibuka..sementara orang2 semakin banyak yang berdatangan..eh ternyata yang bikin bete pertama adalah begitu loketnya dibuka orang2 langsung pada nyerobot gitu..gak klaruan deh..kaya' ikan mujair dikasih makan di kolam..nyusruk jadi satu..nah yang kedua pas lagi dorong-mendorong dan dusel-mendusel...ada yang KENTUT!..bujubuneng...(terkutuklah engkau orang yang kentut sembarangan itu!)...
Ternyata keapesan saya dan teman2 gak berhenti di situ aja..setelah ngisi kertas pink2 harus dikumpulkan lagi ke bapak penjaga lab. komp...dan kita diharuskan mengantri LAGI!..huuh!..karena ambar yang sudah duluan masuk ke lab..saya dan yang lain nitip dia dulu..siapa tau pas giliran saya nanti gak bisa dapet kelas lagi karena kelasnya penuh..di luar saya sudah lumayan panik..mengingat ambar kok gak keluar2..ternyata pas giliran nama saya dan yoshe dipanggil..ambar masih stay di depan komputer dan bilang "Gak bisa, jadwal kita ancur. Soalnya kelasnya penuh." dengan muka panik.
astaghfirrulah..saya cuma bisa istighfar dalam hati..ternyata kekhawatiran saya beralasan..setelah ribut sana-sini..dan gontok2an sama petugas jaga lab..akhirnya jadwal kuliah saya untuk semester 3 benar2 ancur..bahkan hari jumat ada yang dobel!..mampus...
tapi ya sudah lah apa mau dikata..mungkin dibalik semua ini ada hikmahnya..doakan saya ya..semoga dengan ini saya bisa mengambil hikmah-nya..dan semoga di semester depan saya bisa sekelas lagi sama Mas Ganteng...amien...
Oh iya ngomong2 soal MG..dia akhirnya pulang..entah pulang dari mana..soalnya itu saya dengan secara tidak sengaja..dari teman saya yang kebetulan mau minta donatur di rumahnya dia..hehehe..duh kangen nih...
ehm..karena saya sekarang sedang keranjingan nonton liga inggris..akhirnya saya menemukan pemain-pamin yang lucu2..hehehe..duh net payah deh!...pemainnya Liverpool namanya Mark Gonzalez..yang kalo disingkat namanya juga MG..hehehe..maksa sekali..ah bodo..
Yasuwlah..begitu saja saya mau mengungkapkan kekesalan saya hari ini..semoga nanti sore saya bisa dapet lanjutannya Princess Hours episode 13-16..amien..supaya ke-bete-an saya bisa terobati..amien..amien..ya robbalalamin..
ps: buat teman2 yang nasibnya sama atau kurang lebih nyerempet sama dengan saya..yang tabah dan tawakal ya..satu pintu tertutup kan masih ada pintu lain yang terbuka..hehehe..ganbatte!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home