2006-07-29

sedikit kelegaan

Phiuuuuh...akhirnya UTS SP-nya selesai juga..semoga hasilnya bagus dan sesuai dengan harapan..amien..
Tadi berangkat dengan agak terburu-buru..cece maafkan saya karena harus nungguin agak sedikit lama ;b..hehehe..
Sampe di kampus sudah lumayan rame..tapi saya belum melihat ada tanda-tanda MG akan/sudah datang..saya gak liat mobilnya di parkiran..
saya masuk ke kampus dengan perut agak melilit dan jantung berdetak cepat..saya gak tau kenapa..mungkin nervous..hehehe..ya sudah begitu kelas di buka saya, ambar, cece, dan incen langsung mencari tempat duduk yang strategis..eh ternyata ada cowok ganteng yang duduk di belakangnya ambar..hehehe..lumayan kalo nanti nilainya jelek bisa nyalahin dia..habis bikin gak konsen siy ;b..
selesai ujian..incen minta ditemenin makan..padahal saya dan cece sudah makan..tapi karena solidaritas antar teman..ya sudahlah ditemenin..padahal sebelumnya cece liat MG duduk-duduk di bawah pohon deket parkiran..sama temen-temennya..huhuhu..
selesai incen makan..kita pulang..jadi cuma ngeliat MG sebentar..dari jauh..gak disapa lagi..duh mengenaskan..huhuhu..
oh iya..minta doanya buat hari senin ya! saya terima khs..duh..siap2 ember dan tissue..semoga nilai semester ini tetep bagus seperti semsester kemarin..amien...
ps: still and always..officially missing him!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home