2006-08-27

Tragedi Princess Hours..huhuhu...

Berawal dari kegandrungan saya terhadap serial drama korea yang dipelopori oleh sahabat saya (baca post sebelumnya..)..akhirnya saya berusaha untuk mendapatkan vcd-nya..dengan cara meminjam di global video..sebuah rental vcd di deket rumah..dimana saya juga biasa meminjam vcd-vcd lain..
Nah karena princess hours ini masuk daftar antri..jadilah saya harus ikutan ngantri untuk mendapatkan lanjutan serinya..huhuhu..udah 2 hari ini saya telpon bolak-balik tapi saya tidak bisa mendapatkan lanjutannya..mana pagi tadi saya telpon..mbaknya bilang "Aduh belum ada yang balik, mbak. Ini malah ada yang telat 1 orang."..huuh bete banget sama orang yang telat ngembaliin vcd itu!..ayo dong kembalikan tepat waktu..yang NGANTRI kan banyak!!..
hehehe..terlalu berlebihan ya..biasa lah..kalo gak berlebihan bukan saya dong namanya..eh iya lupa saya mau mengucapkan selamat buat AGNI P.K atas terpilihnya sebegai Putri Indonesia 2006..sukses ya! semoga bisa melanjutkan perjuangan putri2 yang terdahulu..amien..
aduh..bentar lagi mulai kuliah lagi yawh..ada maba2 lucu gak ya? wakakak...duh kangen nih sama anak2..kangen ngorol barengnya itu lho..huhuhu..miss you a bunch, girls...
ps: and miss him a bunch, too..

1 Comments:

At 10:00 PM , Anonymous Anonymous said...

hai, mnrt gue drama yg lo bilang Princess Hours itu biasa aja, cewenya tolol, pangerannya ky tengkorak idup, aktingnya payah smua.
but thx infonya

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home