2006-08-11

jealousy is (not) sexy

Jadi ceritanya hari ini saya agak (eh bukan agak sih..) bete sama MG..benernya dia gak bikin salah apa2 sama saya..bahkan hari ini dia keliatan charming sekali (kapn sih dia gak charming di mata saya?)..nah tapi saya agak sebel sama salah satu temennya..sebut saja si B..nah si B ini dekeeeet bangeeeeet sama MG..iya..iya..saya tau saya gak punya hak apa2 buat cemburu sama dia..toh yang saya tau mereka berdua ini memang bersahabat..oh iya si B ini berjenis kelamin cewek...tapi sahabatannya mereka itu deket banget..saya juga ga bisa apa2..lha wong MG itu bukan pacar saya (seandainya saja iya! Amien)..lagipula kalo diitung2 saya sudah kalah umur dan pengalaman sama si B itu..hehehe..jadi saya hanya bisa pasrah, uring2an, dan marah2 gak jelas..and definetly NOT sexy!..
Moral of the story: saya gak boleh gampang cemburu dan sirik sama orang..karena itu dilarang menurut agama..itu juga sudah termasuk penyakit hati yang perlu dibasmi..kemudian saya harus yakin bahwa someday..entah kapan itu akan berlangsung..MG bakal 'noleh' ke saya..amien..saya harus terus berusaha!..
ps: minggu depan sudah ujian lagi! (masyallah!)..doakan saya ya!

1 Comments:

At 12:17 PM , Anonymous Anonymous said...

Wew...
Tampilannya br nich...

Keep Writting !!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home