2006-09-03

*huhuhu..jadi terharu..*

Wakakak..akhirnya tamat juga saya nonton Princess Hours setelah seminggu ini penuh perjuangan untuk mendapatkan vcd-nya di rental..(terima kasih untuk: Mbak-mbak di Global Video yang bersedia saya marah2in & saya ganggu ketenangan kerjanya, Tita yang bersedia direpotkan karena saya selalu tanya2 terus tentang serial ini makasih banyak ya, taq!!)...wekekek..saya nulisnya udah kaya' mau nerbitin buku gini..amien2..
kemarin nontonnya sampe nangis2 darah gitu..masyaallah sutradara-nya tega sekali bikin yang nonton nangis2 terus..hehehe..tapi overall ceritanya memang mengharukan..buat yang belum nonton harus segera nonton..buat cowok yang jutek, judes, tidak berperasaan (ups..kaya'nya saya nyindir seseorang..hehehe) ini film WAJIB ditonton biar anda tidak terlalu jutek, judes, dan jadi lebih berperasaan...hehehe..
oh iya ada kabar gembira akhirnya Mbak Nita lulus ujian Kompre dengan sukses..terima kasih kepada banyak pihak yang telah banyak membantu kelancarannya terutama buat Allah SWT..habis ini Mbak Nita bisa sidang..dan doakan lagi semoga lulus dengan nilai yang memuaskan..jadi sebentar lagi saya punya kakak yang ber-titel sarjana ekonomi deh!..Mohon doa-nya ya!...
Btw akhirnya saya memutuskan untuk ikut lomba cerpen-nya Cerkit..walaupun cerpennya belum jadi masih 25%..hehehe..walaupun gak menang juga gak papa deh..yang penting kan ikutan..hehehe...
Doakan saya juga! Semoga semuanya berjalan dengan lancar..amien..
Ganbatte!

1 Comments:

At 1:17 PM , Anonymous Anonymous said...

Wah Net udah nonton Princess Hours juga ya? itu film super duper keren :D aku juga demen banget sama film itu..keren abis..hehehe..kabarku baik..ke Malay-nya lagi diurus, doain lancar ya Net..pengen cepet2 kuliah :P Iya, lagi jarang ngepost..lagi dateng malesnya XP salam kangen ya Net..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home