2006-09-11

HAPPY BIRTHDAY TO ME!

Hehehe..walaupun ulang tahun saya sudah tanggal 9 september lalu..tapi baru sekarang saya bisa posting untuk blog saya tercinta ini..
Saya mau mengucapkan terima kasih untuk teman-teman saya, Putri yang sudah bela2in bangun jam 12 malem buat ngucapin selama ulang tahun, nana, dila, mas ivan, putri p, lisa, radit,mbak dhichay (ini jauh2 dari cuban talun?),ayu,veni, nissa, dan sayung, detha dan kiki (dari bandung..miss you, girls), anakku tersayang Iput (yang akhirnya bisa berkumpul bersama2 di surabaya), tita (telkomsel masih ngambek sama indosat kah?)..dan yang paling spesial buat Ambar dan Yoshe..yang sukses bikin saya berlinangan air mata karena kejutan manis kalian!
Jadi cerita pagi tanggal 9..saya sudah ngerasa bakal dikerjain sama 2 anak centil dan jahil itu..mereka berdua gak membalas sms saya, padahal saya nanya soal tugas PEP..ternyata sekitar jam 11an... bel di rumah saya bunyi..mama saya teriak dari dapur "Dek, ada temennya.."..temen? saya pikir siapa..
ternyata Cece yang muncul duluan..terus ambar di belakangnya sambil bawa kue cokelat gitu..ada angka 19-nya gitu (walaupun sedikt maksa karena angka 9-nya habis jadi angka 6 dibalik deh..hehehe)..dan saya langsung menangis di tempat..gak tau kenapa tiba2 air mata saya mengalir begitu saja..seperti merasakan bahwa saya adalah orang special untuk mereka..dan ternyata kehadiran saya di dunia mereka adalah suatu hal yang penting..huhuhu..saya jadi pengen nangis lagi nih..
walaupun hari itu MG gak ngasih ucapan selamat (kaya'nya dia memang gak tau kalo saya ulang tahun)..tapi hari itu saya seneng banget!..dan lagi saya sudah berjanji bahwa tidak ada seorang pun yang bisa merusak kebahagiaan saya pada saat hari ulang tahun saya..hehehe..
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak buat teman2 yang masih menganggap kehadiran saya di dunia ini berharga untuk mereka..huwe..saya kangaet banget sama kalian semua..semoga setiap doa yang kalian ucapkan untuk saya bisa terwujud dan memberikan kebaikan untuk kalian juga.amien...
TERIMA KASIH, TEMAN!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home