2006-09-06

.Akhirnya ku menemukanmu.

Kaya' judul lagunya Naff nih (saya emang nge-fans banget sama band ini sejak album pertama mereka..dan album yang sekarang ini saya juga suka lagu2nya)..hehehe..
akhirnya saya memang menemukan dia..MG maksud saya..sudah masuk kuliah gini kaya' mesti siap2 bosen karena yang akan saya ceritakan di sini mungkin kebanyakan tentang MG...(>_<) V..walaupun saya cuma bisa liat dari jarak 5 meter tapi itu udah sukur2 bisa ketemu..oh iya selain itu kemarin memang hari yang full of surprises..waktu kelas AKM belum dimulai saya dan teman2 sudah melihat didi dari jauh..dan ambar sebegai provokator langsung dorong2 gak jelas gitu..saya sih tetep stay cool sambil jalan lurus ke depan tanpa noleh kana-kiri dan akhirnya masuk ke kelas..eh gak berapa lama tiba2 didi ikut2an masuk ke kalas saya itu dan duduk di deretan belakang..huwa! saya sekelas sama dia!..Masyaallah!..tapi kaya'nya dia emang gak betah sekelas sama saya deh..dia pasti bakalan ikut KPRS dan gimana pun caranya bakalan pindah dari kelas yang ada saya-nya itu..maklum dia kan alergi sama saya..wakakakak..
btw hari ini seneng deh soalnya Cece nraktir kita2 gitu..dia kan barusan ultah tanggal 24 Agustus kemarin..Sekali lagi Happy Birthday dan terima kasih atas traktirannya..hohoho..sumpah kenyang abis!!..hehehe...
aduh bentar lagi kaya'nya saya gila deh..mengingat semester 3 ini gak karu2an gitu tugasnya..huwe!..bapak ibu dosen kok tega banget sih sama kita2...huwe..
yah semoga semester ini saya diberi yang terbaik ya! Doakan saya!..
ps: akhirnya dapet soundtrack-nya Princess Hours dari Fita..makasih banyak ya, Fit!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home