2006-07-23

Menjadi orang yang lebih baik...

Wah susah juga kalo punya resolusi seperti di atas..menjadi orang yang lebih baik..yang lebih baik itu yang seperti apa?..baik dalam hal apa?..kemudian setelah kita menjadi baik, apakah kebaikan tersebut akan terus bersama kita?..hm..pertanyaan2 itu yang berulang-ulang saya tanyakan dalam hati..
lalu apa saya ini sudah menjadi orang baik?..lha wong katanya ingin menjadi 'lebih' baik..berati kan seharusnya kita ini sudah baik dulu..baru bisa menjadi 'lebih' baik ya tho?..
hari ini saya membaca Kompas di rubrik Urban biasanya ada tulisan dari mas Samuel Mulia yang terkadang cukup meng-inspiring kehidupan saya..wakakakak...
Hari ini judulnya.."Mbak Nadine, i lap yu!"..iya memang membahas soal kesalahan Nadine Chandrawinata yang menyebutkan Indonesia sebagai 'city' bukan 'country'..awalnya saya juga sempat menjelek-jelekkan dia..mbak itu gimana sih wong blasteran kok bahasa inggrisnya acak adul gitu..bikin malu..terus terang saya sendiri kurang setuju kalau dia yang menjadi wakil Indonesia di ajang dunia itu..saya lebih prefer mbak Valeria Daniel..anchor-nya antv yang dibajak dari metro tv itu..keliatan lebih pinter dan lebih gimana gitu..tapi mau apalagi lha wong saya bukan jurinya...dan lagi dulu pas pemilihan putri indonesia itu..nadine sempet belibet ngomong kata 'penggundulan' kalo gak salah..
tapi ya sudah lah..yang berlalu biarlah berlalu..dan marilah kita songsong masa depan yang lebih baik (tuh kan yang 'lebih' lagi?)...jadi lupakan saja masalah itu..anggap itu hanya sebagai kerikil dalam kehidupan..hwehehe..
lanjut soal tulisan mas Samuel Mulia tadi..saya jadi berpikir..bener juga yang penting di sini mbak Nadine berani tampil sebagai perwakilan Indonesia di dunia..tugas itu berat lho gak sembarang orang bisa mengembannya..paling kalo saya sudah depresi duluan..jadi saya gak bisa ngamuk2 atau marah2..
intinya saya cuma mau ngomong..apapun yang kita lakukan..lakukanlah dengan baik..dan jadilah 'lebih' baik lagi dari sebelumnya...
saya mau mengucapkan selamat berjuang buat mbak Nadine yang pagi ini akan menghadapi momen yang tak akan terlupakan seumur hidup..dan semoga hasilnya nanti bisa membanggakan indonesia..jadi indonesia gak cuma dikenal sebagai negara terkorup ke 2..tapi juga negara yang punya cewek2 yang cantik termasuk saya..hwehehe ;b..sukses, mbak!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home