2006-07-15

Uhm..bingung lagi..

huhuhu senang sekali karena kemarin 'akhirnya' saya ketemu sama mas ganteng (untung selanjutnya disebut MG aja yawh biar gampang menjelaskannya..hwehehe)..setelah berabad-abad lamanya saya gak ketemu dia (lah net mulai hiperbol-nya).
awalnya saya bingung antara mau sms dia atau engga mengingat perubahan besar2an yang sedang saya lakukan..udah pernah cerita belum ya?..oke lah kalo gitu cerita ini dulu aja..jadi gini selama ini saya kan selalu berusaha untuk mendapatkan gebetan yang saya incar..dan ternyata semua itu malah berakhir mengenaskan..alias nol besar!..yang ada saya malah menangis2 menderita..terpuruk dalam kesedihan..huhuhu kaya' telenovela aja..jadi saya memutuskan untuk merubah strategi..yaitu dengan cara bersabar..which is cara ini sulit sekali untuk saya lakukan ;b..
kemudian saya putuskan untuk sms dia..singkat, padat, jelas dan yang penting maksudnya tersampaikan..message pending..ajis! ini bikin saya lumayan frustasi..tapi ya sutralah mungkin hp-na dia lagi low bat or something..or he didn't want to reply my text..only God knows why..
besok paginya kuliah SP pertama saya (huhuhu sedikit menyesal karena memilih ikut SP sementara teman2 saya yang lain sedang happy2 holiday :,( dan tenyata gak ada dosennya! Bagus! udah susah2 bangun pagi, kedinginan, dan ternyata gak ada dosen!!..oke enough..jadi akhirnya saya, ambar dan cece (incen ambil mata kuliah lain) memutuskan untuk duduk2 deket koperasi..pas lagi ngobrol2 santai..hp saya geter2..saya pikir itu dari temen saya yang memang ngajak janjian..ternyata setelah saya buka..is a message from him, mas ganteng!!..dia cuma mau mastiin kapan saya bisa ketemu sama dia (ini terkait isi sms saya yang tadi)..huhuhu..setiap huruf yang saya ketik..saya grogi berat..please deh!..
dan pas siang menjelang sore..akhirnya saya ketemuan sama dia membahas sesuatu itu..untungnya saya bisa mengontrol lutut dan kepala saya yang suka pusing kalo deket2 dia (saya rasa itu radiasi dari aura kegantengan seseirang..jadi kalo lagi deket2 sama orang ganteng kaya'nya perlu perlindungan ekstra..hwehehe)..
namun setelah pertemuan itu saya malah jadi bingung..kenapa bingung? karena saya jadi berpikir apa dia tau kalo saya itu eksis..maksudnya eksis ngecengin dia..dan juga apa yang ada di pikiran dia tentang saya..terus juga bingung..kalo yang kaya Didi aja nolak saya..apalagi yang ganteng kaya MG?..bisa2 bukan cuma ditolak tapi ditendang jauh2 dari hidupnya dia..huhuhu..sedih sekali..jadi gimana caranya dia tau saya itu eksis tapi bukan dengan cara yang norak dan malu2in..
saya tau saya cuma bisa berusaha dan selanjutnya Allah yang menetukan segala..saya bisa jadi sama MG atau engga?..saya akan sakit hati lagi atau engga?..tapi paling engga saya pingin berusaha..tapi bingung gimana caranya..mengingat saya gak mungkin tiba2 sms dia kalo gak ada topik yang penting (saya gak mau jackass lagi!!)
jadi bisa minta tolong bantuin saya ga?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home