2006-07-20

Am I Philophobic?

Beberapa hari yang lalu saya sempet borong buku di Gramed (engga ding cuma 2..hehehe)..sempet bete karena buku yang saya cari gak ada..huhuhu..oke enough talkin' that, yang saya mau bahas di sini adalah tentang salah satu buku yang saya beli. Judulnya "Philophobia" cerita cinta dari orang yang percaya cinta. Sounds catchy, rite? dan lagi warna cover-nya pink trus ada gambar lubang kuncinya gitu. Preety cute. Besok kalo novel saya terbit saya pengen bikin yang catchy kaya' gini ah..hehehe..ngayal..
Oke off to the topic..mengangkat tema sahabat yang kemudian jatuh cinta..emang klise..aku juga pernah bikin cerpen yang kaya' gitu..Food-A-Holic (ring a bell?)..tapi yang bikin menarik dari buku ini memang ketidakpercayaan atas cinta itu..well..karena philopobia sendiri artinyatakut merasakan cinta atau jatuh cinta (dikutib dari bukunya).
Hmm..quite interesting..membaca buku ini ada sdikit perasaan nonjok di hati..mungkin bisa jadi saya ini mulai terserang philophobia..mengingat sekarang ini saya males kalo disuruh jatuh cinta.. eventhough right now i'm falling in love..cuma ya gitu males aja kalo disuruh sakit hati lagi..menurut perumpamaan saya..jatuh cinta=sakit hati...
wah sarkas ya..habis mau gimana lagi dong berkaca dari pengalaman yang lalu..my love life is just between fall in love and heart-break..siklusnya ya gitu doang jatuh cinta-patah hati-recovery-jatuh cinta lagi-patah hati lagi-recovery-dan begitu seterusnya..
benernya saya percaya kok pasti ada cinta dan orang yang tepat buat saya..but maybe i've to wait longer...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home