2006-07-11

it's time for friends!

Hohoho..rasanya hari ini saya senang sekali! Berasa kembali lagi ke masa2 SMA yang sangat saya rindukan..bukan karena lingkungan kampus yang menjemukan..tapi saya gak bisa menemukan orang2 gila macam temen2 SMA saya itu di dunia saya yang baru..bukan berarti pula teman2 saya di kampus tidak menyenangkan..tapi rasanya ada yang berbeda saat saya berkumpul dengan teman2 lama saya..
Kembali merasakan indahnya dunia SMA..yang walau kelihatannya menderita..tapi tetap menyenangkan karena ada mereka di samping saya..
Apalagi tadi banyak cerita2 lama..yang membuat saya seperti naik rollercoaster waktu..mencoba mengingat-ingat setiap sel kebahagian masa SMA...lengkap dengan kepedihannya..
Seandainya waktu bisa berulang..mungkin saya akan kembali ke masa SMA dan men-delete semua kesedihan itu..tentang orang yang menyakiti hati saya..orang yang saya anggap spesial tapi ternyata tega menyakiti saya..orang yang saya beri kepercayaan hati saya..
Untung penyakit masa SMA itu sekarang sudah pergi..hilang..dan saya berharap gak akan kembali lagi..
Sama halnya dengan penyakit saat semester awal saya yang menyakitkan...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home