2007-02-07

'Lil Big Things

Saya tau terkadang saya dan teman-teman saya memang suka membesar-besarkan suatu masalah..masalah yang kecil dibuat besar..dan masalah besar dibuat semakin besar saja..hehehe itulah saya..tapi sebenarnya maksud kami membesarkan sesuatu itu hanya karena kami merasa memang perlu dibesarkan..kalau tidak perlu dibesarkan tentunya tidak akan kami besar-besarkan..jadi apa sebenarnay inti dari saya bilang tentang besar-besar ini adalah karena kejadian yang terjadi di kampus hari ini..
tepatnya hari ini adalah hari penerimaan KHS..saya sudah tau duluan nilai saya dari seorang teman yang sudah duluan liat nilai di kampus..dan untuk urusan ini saya tidak membesar-besarkan..malah kalo bisa saya kecil-kecilkan supaya hanya saya, teman-teman terdekat, keluarga dan yang pasti Allah SWT yang sudah memberikan sesuatu yang sangat 'besar' buat saya ini.
Namun entah kenapa tiba-tiba masalah yang tadinya saya ingin 'kecil'kan itu..malah jadi sesuatu yang 'besar' buat teman-teman saya..malah sampai-sampai saya merasa satu kampus tau masalah kecil saya.
Saya jadi hanya bisa mesem-mesem sambil sesekali mengucapkan terima kasih, tapi saya juga jadi berpikir mungkin saat ini sesuatu ini 'besar' tapi bagaimana kalau nantinya jadi mengecil? bagaimana cara mempertahankannya dan cara meningkatkannya? itu yang memubuat saya berpikir keras dan jadi pusing karenanya.

Yang pasti saya mengucapkan terima kasih atas semua orang yang membantu saya dalam mewujudkan hal 'kecil' saya ini, tanpa kalian mungkin tidak bisa seperti ini. Apalagi untuk Allah SWT yang memberikan berkah yang tak henti-hentinya untuk saya dan keluarga.

Terima Kasih.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home