2007-01-21

I am a liverpudlian..

Alhamdulillah..satu kata itu yang berkali-kali saya ucapkan..setelah melihat pertandingan Liverpool v Chelsea tadi malam dengan hasil 2-0..padahal udah stres aja...gara-garanya kan Liverpool barusan dibabat habis sama Arsenal seminggu kemarin..dan mengakibatkan melayangnya Piala FA serta Carling Cup buat Liverpool..untuk pas di EPL, Liverpool tetap bisa bertahan dengan mengalahkan Watford 3-0, dan yang terakhir mengalahkan Chelsea 2-0.
Walaupun sedihnya pada saat pertandingan Carling Cup Liverpool v Arsenal, Mark Gonzales mengalami cedera tulang kering dan Luis Garcia juga mengalami cedera lutut yang mengacamnya tak bisa membela Liverpool sampai akhir musim Liga Inggris nanti.
Namun ternyata Liverpool bisa terus bertahan bahkan sekarang menmperkecil jarak dengan peringkat ketiga EPL, Chelsea, menjadi hanya 5 poin. Ini berarti Liverpool masih punya kesempatan untuk jadi runner up EPL, karena berat kalau harus mengejar Manchester United yang kali ini berada di puncak klasemen.
Pertandingan malam kemarin, membuat saya deg-degan setengah mati, karena saya telat nonton sekitar 23 menit tapi ternya sudah ada 2 gol yang berhasil dilesakkan ke gawang Chelsea yang dijaga oleh Peter Cech, yang malam itu harus menggunakan helm khusus semenjak retaknya tengkoraknya akibat bertabrakan dengan Striker Reading, Stephen Hunt beberapa bulan lalu. Dan malam kemarin merupakan penampilan pertama kiper utama Chelsea tersebut. Namun rupanya Dirk Kuyt dan Jermainne Pennant, yang berhasil membuat 2 gol tersebut, berhasil mengelabui kiper dan menghasilkan gol yang indah buat Liverpool, dan mengembalikan keperkasaan Anfield.
Wah saya nulis posting kali ini udah kaya komentator bola aja ya..padahal terus terang dulu saya bete bangat lho sama pertandingan bola..22 orang memperebutkan satu bola..come on..tapi ada satu orang yang bikin saya akhirnya bisa membuat saya menikmati sepakbola..ya dia orangnya..orang yang membuat saya harus mulai move on dan melupakan dia..dia yang suka banget sama Chelsea..hehehe..kok jadi mellow lagi..
eh iya sampe lupa..di pertandingan kemarin Mark Gonzales sudah bisa ikut bertanding, walaupun hanya main selama 2 menit injury time untuk menggantikan Dirk Kuyt..tapi ini menandakan cedera tulang kering-nya udah sembuh..hehehe..ganteng banget pula!
Pas akhir-akhir pertandingan liverpudlians yang banyak banget itu makin lantang menyanyikan lagu 'You'll Never Walk Alone' yang merupakan lagu temanya Liverpool, walaupun saya gak tau persis lagunya kaya' apa karena cuma terdengar samar2 di televisi, tapi saya juga ikutan semangat karena akhirnya Liverpool bisa menang!
I am a liverpudlian!
*net yang senang banget karena Liverpool berhasil ngalahin Chelsea*

6 Comments:

At 7:46 AM , Blogger The Nigh Walkerz said...

Hahaha...

Saya The Gunners Mania. Senang bgt waktu Arsenal kalahin Liverpool. Ditambah lagi Man Utd juga dibabat habis...

Bravo The Gunners...

 
At 5:58 PM , Anonymous Anonymous said...

halo ka avo.. hhe. iya nii.. KO edisi feb blm sempet di post. soalnya waktu itu kan internet msh bermasalah.. terus ampe skrg internetnya Nirra jg lg problem.. we're sorry..

>>echaa

 
At 6:03 PM , Anonymous Anonymous said...

eh.. sorry maksudku ka Net.. hhe :D

 
At 5:47 PM , Anonymous Anonymous said...

Hei.. kayaknya ngejaoin liverpool bukan hanya karena liverpudlian kan? Apa gara2 seseorang yang suka banget ma chelsea? Hahahaha..

>>taq

 
At 7:11 PM , Anonymous Anonymous said...

blogger Liverpudlian ya bro?
kebetulan nih :)

You'll Never BLOG Alone

salam kenal

 
At 10:28 AM , Anonymous Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home