2007-01-19

Sekali lagi tentang ikhlas..

Terus terang saya ngerasa sedih banget melihat keadaan Indonesia akhir-akhir ini..semenjak akhir tahun kemarin udah banyak banget cobaan2 dari ALLAH SWT yang ditujukan bagi Indonesia..mulai dari jamaah haji Indonesia yang kelaparan di padang Arafah, tenggelamnya KM Senopati, sampai yang terjadi pas tanggal 1 Januari hilangnya Adam Air. Yah mungkin ini peringatan buat kita semua, supaya lebih mawas diri dan mendekatkan diri padaNya.
Ada yang bikin saya sedih samapai menitikkan air mata, waktu itu saya kebetulan melihat video amatir milik salah satu jamaah haji yang juga ikut merasakan kelaparan akibat kesalahan distribusi makanan itu, para jamaah itu menjarah truk makanan, yang bikin miris makanan itu dilempar-lempar begitu aja, nah yang bikin saya nangis ada ibu-ibu tua yang waktu itu ditanya "Ibu udah dapet makanan?" Ibu itu menggeleng terus ngejawab "Saya cuma dapat kardusnya, tapi gak ada isinya" Astaghfirullah..saya istighfar berkali-kali...sedih sekali..kenapa bisa begini?
Ya Allah..saya mohon kasih yang terbaik buat Indonesia..kasih ketabahan dan kesabaran untuk semua ini..dan yang pasti keikhlasan...
Ngomong-ngomong soal keikhlasan, akhirnya selesai sudah. My business is finally finished. Dan setelah menyelesaikannya kemarin, saya langsung bersenang-senang dengan kawan-kawan. Namun di tengah kegembiraan itu, ada kesedihan handphone-nya Ambar ILANG!..dan sekali lagi Ambar belajar untuk ikhlas..memang harus seperti itu..
Doakan saya ya agar saya bisa benar-benar ikhlas dengan semua ini dan gak ada lagi kekesalan di hati saya..amien..
*finallyfinish*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home