2006-07-07

Andai Dia Tahu (it's not easy..)

Bilakah Dia tahu apa yang tlah terjadi
Semenjak hari itu hati ini miliknya
Mungkinkah Dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkinkah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba

wakakak..kaya'nya lagunya Kahitna ini selalu jadi soundtrack love life saya..payah ya..hehehe..
akhir-akhir ini saya suka sedih-sedih sendiri..gak tau kenapa..mungkin stres memikirkan ujian saya (yang sepertinya ancur2)..atau mungkin juga memikirkan mas ganteng..
apa kabar ya dia? beberapa waktu yang lalu saya memang sempet ketemu sama dia..tapi saya malah gagu dan cuma ngobrol sebentar..duh padahal banyak yang pengen saya omongin..akhirnya waktu dia tanya "Mau ngapain?" saya cuma bisa bengong sambil nunjuk2 buku Pengantar Akuntansi yang lagi saya pegang..duh dia ganteng banget!!
jadi andai dia tahu kalo saya itu naksir dia..tapi kaya' nya gak mungkin deh dia juga suka sama saya..mengingat dia itu ganteng..dan saya..well cantik sih tapi mungkin gak cukup cantik untuk dia..hehehe..apalagi saya belum kenal deket sama dia..tapi gimana bisa deket..lha wong setiap kali saya ketemu dia..saya pasti gagu, kagok, berbuat hal2 bodoh yang gak penting, dan terakhirnya lonjak2 gak jelas setelah dia pergi...
andai ia tahu...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home