2006-06-29

27.06.06

Tanggal di atas adalah hari dimana Allah memberikan hadiah terindah buat saya. Gimana engga? hari ini saya ujian matematika bisnis (yang lumayan bikin pusing), tapi alhamdulillah masih bisa dikerjakan (dan semoga hasilnya memuaskan. amien..hihihi). kebetulan hari ini saya sekelas sama dia, saya udah takut aja kalo dia telat dateng. ternyata dia memang telat tapi gak berapa lama (ini bikin saya semangat pas ujian..hehehe).
Selesai ujian dia belum nyapa saya, saya agak sedih tapi ya udahlah gak papa. Eh ternyata pas keluar kelas rame2 bareng temen2, dia masih ada di depan kelas dan langsung nyamperin saya! Huwa..senangnya..dan kita sempet ngobrol2 gitu..huhuhu..saya nyaris pingsan, untung lutut saya masih sanggup menopang tubuh.
pokoknya saya senang sekali!! Makasih Ya Allah!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home