2007-03-13

Married...

Mendengar kata-kata ini saya bagaikan disambar petir di siang bolong..bukan..bukan karena ada yang ngajak saya nikah..(walaupun saya pengen banget!)..tapi lebih karena beberapa bulan ini bulannya orang nikah..mamih saya sampe ribut milihin baju apa yang mesti dipake pas mau kondangan..saking seringnya ada kondangan.. "Yang itu udah dipake." atau "Gak matching dong sama papih kamu." yah..biasanya itu sih yang sering terlontar..
aaaanywaaayy...
kenapa akhirnya saya mengangkat topik ini adalah karena..karena apa ya?..okelah beberapa waktu ini (ralat beberapa hari)..saya dan teman-teman heboh banget membicarakan masalah pernikahan..ada yang pengen cepet2 nikah..ada juga yang harus kerja dulu, baru nikah..kalo saya mencoba netral..saya pengen cepet nikah, tapi juga pengen lulus kuliah S2 dulu di London (yang ini wajib hukumnya!), yang jadi masalah adalah siapa yang mau jadi suami saya? nah lhow..
kemarin saya sempat ke Semarang..dateng ke kawinannya sodara saya..saya ngeliat mereka bersanding di pelaminan dengan wajah bahagia, dan wajah kedua orang tua mempelai yang juga berseri2 indahnya..howaaa..saya tiba2 jadi iri..bukan iri karena pengen nikah juga (iya sih ngiri dikit)..tapi saya lebih iri kepada mereka berdua yang akhirnya berani mengambil keputusan untuk menikah..bukan hanya karena tuntutan usia dan desakan keluarga..tapi karena cinta...
banyak orang bilang cinta itu buta..tapi selama ini saya belum pernah yang namanya merasakan kebutaan karena cinta..atau mungkin karena saya sendiri belum tahu rasanya benar2 jatuh cinta?..jadi buat saya sih cinta itu gak buta, malah harus bener2 buka mata yang fisik tapi juga mata hati, melihat dengan benar apakah ia benar2 pantas untuk diberi cinta atau engga...
ah udah lah..mungkin untuk beberapa orang postingan saya kali ini dirasa terlalu berlebihan .. "belum pantes lah." begitu menurut istilah mamih saya..jadi sementara saya mencari suami yang bener2 mau juga saya cintai..saya harus enjoy the life...
cheers!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home