2006-05-12

Bicara cinta..cinta..dan cinta..

Saya jadi teringat omongan teman saya kemarin, pas lagi duduk2 di masjid, "Net..net..kamu kok gampang banget sih jatuh cinta...barusan kemarin suka sama yang ini sekarang udah suka sama yang itu."
Saya jadi bingung kemudian menjawab "Yah mending jatuh cinta kan, daripada nangis-nangis gak jelas."
Tapi kemudian saya jadi berpikir, sebenarnya cinta itu apa sih? kenapa kadang-kadang banyak orang jadi menyalahkan cinta karena merasa jatuh cinta pada orang yang salah.hehehe. terus terang aja saya termasuk salah satunya.
Takut kalo-kalo saya jatuh cinta lagi saya akan disakiti lagi, sedih-sedih lagi, nangis-nangis lagi. And I'm really sick of it.
Pengennya kalo jatuh cinta itu yang gampang-gampang aja deh, saya cinta sama dia, dia cinta sama saya. Nah..gampang kan. Tapi kenyataannya dunia kan bukan milik kita, sekali lagi tangan Tuhan selalu ada di dalamnya.
Jadi sebenarnya apa sih cinta itu?
Kalau menurut saya cinta itu adalah suatu perasaan senang saat kita dekat dengan orang yang kita sayangi. As simple as that.
Sama halnya dengan perasaan jatuh cinta yang saya kutip dari 'Kok putusin gue?' nya Mbak Ninit Yunita, disitu salah satu tokohnya bilang "Jatuh cinta itu simpel kok, kalo kamu nemu cowok yang bikin kamu kesetrum ya berati kamu jatuh cinta sama dia."
Wah..wah..
Tapi saya sekarang lagi dilema...bener gak ya saya jatuh cinta lagi? Apa sudah siap sakit hati lagi, apa sudah siap tissue buat nangis-nangis lagi, apa sudah siap untuk menerima risiko ditolak lagi...?...
Let the time answer that, yang penting saat ini adalah mencoba berpikir positif dan selalu berdoa supaya mendapat yang terbaik dari Yang di Atas. Amien....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home