2008-11-09

Males buka Friendster, Seneng buka Facebook

Bukan karena saya ikut-ikutan orang-orang yang suka sama facebook..tapi saya merasa situs ini lebih fun daripada friendster..dulu sih saya seneng-seneng aja liat FS, cari gosip2 terbaru seputar teman2 dari testi slash comment..sekarang lebih enjoy di FB karena semua2nya bisa dikomentarin di situs ini..walaupun menurut pacar teman saya, situs ini tampilannya berantakan..tapi kok saya tetep suka..mungkin juga karena si pacar gak ikut2an demam FB seperti saya..jadi saya bebas nulis yang saya suka tanpa dia nanya macam-macam..
sebenarnya alasan ketidak sukaan saya sama FS barusan karena saya sedikit sakit hati..si pacar sekarang jarang memberikan testi slash comment..like we USED TO do..
dan dia asyik FS-an sendiri dengan teman2nya..saya tahu..saya tahu..bagi kalian para kaum lelaki pasti merasa aneh dengan apa yang saya rasakan..
tapi ketahuilah bahwa hal yang saya rasakan ini adalah SANGAT wanita sekali..
eh tapi sebenarnya saya ini tidak suka sama FS..gara2 si pacar ya?
lah berarti saya bete sama si pacar dong? wakakakakak..

hmm..terus terang beberapa minggu ini saya memang agak susah berhubungan dengan si pacar..mau telpon atau sms..susah..karena memang dia sedang sibuk..nah mungkin karena saya SEORANG WANITA..jadi memang ingin diperhatikan..ketika dia gak bisa telpon atau sms..setidaknya kan bisa ngasih testi slash comment gitu..apa kek..gak penting juga gak apa2..tanpa perlu saya ngasih testi slash comment duluan ke dia gitu..

Hee..saya mungkin lupa kalo si pacar itu sama sepeti cowok biasa..wakakakakak...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home