2007-10-27

Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Juara dunia F1 2007!

Terus terang gue sedih lagi kemarin ketika Ramadhan mau berakhir..gue ngerasain begitu banyak cobaan yang mendera gue pas bulan puasa tahun ini..tapi itu bikin gue malah semkin sadar akan kebesaran ALLAH SWT yang menciptakan gue..bahwa gue sama sekali gak sendirian di dunia ini..dan banyak teman serta keluarga yang selalu mendukung gue..apalagi ditambah masalah sama 'dia' yang gue pikir bakalan berakhir setelah puasa ini..tapi ternyata otak dan hati gue emang belum rela buat ngelepas 'dia'..jadi sekarang gue lebih memilih untuk ikhlas dan pasrah dengan jalan yang diberikan ALLAH SWT buat gue, 'dia' dan kelanjutan hubungan kita..terus terang gue masih berharap keajaiban sih (oops..semoga temennya gak ada yang baca postingan gue ini).

Dan tentang musim balapan F1 yang akhirnya berakhir tanggal 21 Oktober kemarin..gue seneng banget karena KIMI RAIKKONEN akhirnya bisa jadi juara dunia! setelah melalui berbagai macam halangan dan rintangan yang mendera..FYI gue gak berhenti dzikiran selama balapan berlangsung dan begitu Kimi finish nomer 1 gue langsung sujud syukur..norak ya gue?..haha..tapi bodo amatlah yang penting Kimi akhirnya bisa juara dunia...walopun sekarang kemenangannya digadang2 sama McLaren yang gak terima sama pemakaian bahan bakar tidak standar yang pake Williams sama BMW..kalo sampe dua pabrikan itu didiskualifikasi berarti Lewis Hamilton yang jadi juara dunianya..dan gue gak mau+gak rela!
Benernya Hamilton sendiri gak mau kalo gelar itu dicopot dari Kimi..gimana pun juga Kimi yang udah menang di beberapa balapan terakhir..dan Hamilton pun pengennya ketika dia yang jadi juara dunia, dia gak cuma menang di poin tapi juga di lintasan...

Semoga aja gelar Kimi gak dicabut..karena kalo iya gue bakalan gak terima banget!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home