2008-11-07

The Jackass..part 2..

Hahaha..
sebenarnya kali ini saya gak akan membahas tentang diri saya yang ketemu dengan orang jackass..tapi lebih pada mengomentari definisi jackass sendiri..

beberapa waktu lalu pas si pacar pulang, saya sempat membicarakan masalah ini..alias define apa sih cowok jackass menurut kamu..

saya telibat percakapan yang cukup seru..kalau belum bisa dikatakan ngotot2an..jadi ceritanya saya menceritakan kisah tragis teman saya pada si pacar..si teman saya ini sempet deket sama seorang cowok..tiap malam minggu mereka keluar bareng..kalau si teman saya sedang sibuk mengerjakan tugas dan gak bisa keluar..maka si cowok dengan ikhlas hati dan sukarela akan mengatakan, "aku ke rumahmu aja, bantuin kamu ngerjain tugas."
that is so sweet, isn't it?
bahkan waktu laptop si teman rusak..si cowok itu kembali dengan ikhlas hati dan sukarela meminjamkan laptopnya selama 3 hari sampai laptop si teman kembali beres..
that is so sweet, isn't it??

dan tiba-tiba semua hal-hal yang manis di atas hilang begitu saja..si cowok tiba-tiba mundur teratur..gak ada lagi pergi keluar di malam minggu..gak ada lagi bantuan yang siap siaga itu..

bagi saya sebagai wanita..jelas langsung mengkategorikan cowok ini sebagai cowok jackass..gimana engga? dia udah mainin teman saya kok??

tapi pendapat saya ini langsung dibantah keras oleh si pacar..menurut si pacar..apa yang dilakukan cowok ini adalah wajar..ketika seseorang lagi pendekatan sama seorang cewek dan dia merasa tidak cocok, kemudian dia pergi begitu aja..itu hal yang WAJAR!!!

Saya tidak habis pikir..kenapa hal sebesar itu oleh cowok dianggap sebagai hal yang WAJAR??

saya kemudian membaca sebuah artikel di majalah wanita..ternyata ketika cowok itu meninggalkan cewek begitu saja itu adalah karena mereka tidak ingin membuat cewek itu sakit hati..

they what?? totally selfish, isn't it?

apa mereka gak bisa mikir yang mereka lakukan itu malah bikin kita semakin sakit hati..semakin gak dihargai..dan semakin membuat kita tidak percaya diri?
unbelieveable..

maaf kalo saya sedikit emosi..karena si pacar juga mendukung perbuatan si cowok itu sih..dan bukannya bersimpati dengan si teman saya..huhuhu..

so define jackass?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home