2008-11-06

Keepin' in my mind..

Kemarin saya sempat ngobrol lagi dengan teman saya yang sudah lumayan lama tidak bertemu.
Kami ngobrol-ngobrol seru, kemudian si teman bilang ”Eh kemarin malem si mantan sms-an sama aku loh.”
”Oh ya?” saya pasang tampang standar.
”Iya..dia nanya..bla..bla..bla..” (isi percakapannya tidak penting karena yang ingin saya bahas bukan isi percakapannya.)
Waktu itu saya sih cuma manggut-manggut aja, tapi otak saya mikir. Sekedar informasi, si mantan teman saya ini sekarang sudah jadian dengan teman saya yang lain. Saya sih jelas gak mungkin bilang ke teman saya yang lain itu kalau mereka berdua sempet sms-an. Apakah si teman tau kalo si pacar masih sms-an sama si mantan? Itu jelas bukan urusan saya. Tapi yang berbuat saya berpikir adalah tentang pacar saya, apa dia pernah sms-an lagi sama mantannya? Saya sendiri males kalo tanya-tanya, nanti saya disangka posesif lagi. Cuma ya itu masalahnya, saya jadi penasaran sendiri. Sebenarnya saya juga masih suka sms ke mantan saya sih, sekedar mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat lebaran lah, tanpa basa-basi. Hal ini saya lakukan karena si mantan juga selalu mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat lebaran sama saya, jadi gak enak dong kalo pas dia-nya ulang tahun saya gak ngucapin selamat. Si pacar sih sampai sekarang gak pernah tanya-tanya atau keberatan soal itu. Tapi kalo si pacar yang melakukan ke mantannya atau ke orang yang pernah disukainya (tapi gak jadian), saya kok males ya. Hahahaha. Dasar saya ya, orangnya gampang mikir yang aneh-aneh. Walaupun saya percaya si pacar tidak mungkin macam-macam dengan perempuan-perempuan itu, tapi tetep saja saya males kalo ada sms sok perhatian ke handphone si pacar.
Well..tapi kaya’nya masalah ini sih gak bakalan saya omongin ke pacar. Malas aja gitu kalo dia pikir saya posesif dan mengekang dia mau sms saya. Mending keeping in my mind aja deh. Hahahaha.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home