2008-02-19

Wikikik...

Saya gak tau kenapa..tiba2 kampus saya mengambil keputusan yang cukup besar..namun tidak cukup bijaksana..yakni memutuskan untuk menggunakan pengisian KRS secara online..hihi..wah kampus saya jadi hi-tech..tapi tetep aja KRS online itu ternyata gak berjalan sesuai yang diharapkan..error mulu..mungkin karena terlalu banyaknya mahasiswa yang nyoba akses..dan belum adanya hal2 yang mendukung (wikikik..saya gak bisa komen banyak karena saya sendiri gaptek kalo masalah gini2an)..
Jadilah sekarang saya membuka 3 window..window pertama adalah website-nya UNAIR yang tulisannya error2 terus..window kedua adalah profile friendster saya, dimana saya lagi nyari lagunya RAN (ada yang tau nyarinya dimana?)...dan window ketiga adalah halam blog saya ini...hihihi..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home