2008-02-29

Too much to say..

Huhuhu...saya sedih karena lagi-lagi gak bisa ke Jakarta dan ikutan acara book signing-nya Sitta Karina dengan buku terbarunya "Seluas Langit Biru"...apalagi kaya'nya bakalan keluar agak lama kalo di Surabaya..yah well i guess we just have to wait..apalagi kalo ngeliat review-nya anak2 milis, semua pada bilang bagus..dan novel yang kali ini kan ceritanya keluarga Hanafiah jadi must-have-item buat saya..belum lagi yang kumpulan cerpennya..saya pengen baca ceritanya Harsya Hanafiah..huhu..
Sedih juga niy karena komen saya gak kepilih buat jadi komen yang ada di cover back-nya SHB..padahal pengen banget tuh!..huhuhu..belum rejeki kali ya..
Hmm..apalagi ya? belakangan suka ribut sama KKN siy..walopun buat saya lebih tepatnya KKN ini disebut sebagai KKSS(Kuliah Kerja Senang-Senang..hehehe), seperti biasa saya dan ambar bagaikan anak kembar yang tak terpisahkan gitu..hihihi..
btw aya2 cinta-nya udah tayang di bioskop dan rencananya mau nonton besok sabtu sama ayank..doakan supaya bisa dapet tiketnya, soalnya tadi baca di Jawa Pos..film ini meledak banget dan orang2 pada penasaran pengen ngebandingin buku sama film-nya..walapun udah sempet nonton sedikit bajakannya..maaf ya, mas Hanung..tapi saya tetep pengen nonton di bioskop karena pasti feel-nya beda..hehehe..
yah walaopun ceritanya agak beda sama novelnya tapi saya rasa mas Hanung bramantyo berusaha keras buat ngebikin film ini semenarik mungkin dan bakalan disukai oleh para pembaca Ayat-ayat Cinta..oh iya selain film ini..saya juga pengen nonton 27 dresses yang main Katherine Heighl..film romantos gitu..kesukaan saya sekali..hehehe,,,
phiuhh..gak kerasa liburan saya mau habis..besok senin udah mulai kuliah lagi..hiks2..dan mata kuliahnya walaupun dikit tapi kaya'nya tugas2nya bakalan bikin orang megap2..huhuhu..

Doakan semoga bisa melewatinya dengan baik ya!

Cheers!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home