2007-08-27

Things happened in my life

Huuh..gue menghela nafas. Gak tau kenapa belakangan ini gue gampang banget panik, stres apalagi. Lama-lama gue depersi deh gara-gara kuliah tiada akhir kaya' gini. Tapi yawdalah mau apa lagi? mengegingat gue sendiri yang menentukan kemana gue akan mengarahkan jalan hidup mana yang mau gue pilih dan gue jalanin. Jadi apa yang terjadi sekarang harus gue syukuri dengan ikhlas dan lapang dada.
Hari ini gue ke kampus, dan menemukan banyak macu-macu (baca: Mahasiswa cupu alias anak baru) angkatan 2007 yang heboh karena mereka besok masuk pekan orientasi. Gue dan teman2 jadi kangen dan bernostalgia, gimana ketika gue yang ada di posisi mereka. Being new comer.
Gue waktu itu kerjaannya cuma nempel berdua terus sama Ambar (my best-friend ever), coba kalo sekarang pasti nempelnya ber-7. hahaha.
Duh gue kangen masa-masa itu, masa dimana gue masih mencari pengakuan sebagai anak gedhe, karena gue akhirnya kuliah. Tapi makin ke sini sebenarnya gue samkin stres, memikirkan bagaimana gue bentar lagi menginjak suatu babak baru dalam hidup gue yakni being 20. Gue banyak berpikir, gue belum banyak melakukan suatu hal yang mengindikasikan kalo gue itu udah pantes disebut anak gede (baca: dewasa).
Sigh.
Gue terus terang lagi stres berat, karena deadline pembuatan novel gue semakin dekat! (gue berusaha supaya novel gue sendiri selesai pada bulan september, tepatnya sebelum gue berumur 20! dan novel itu bisa gue kasihin ke 'dia' sebagai hadiah ulang tahunnya). Dan gue bukannya semakin rajin, tapi malah semakin pusing, nentuin cerita yang pas, dialog yang tepat, dan mood serta suasana yang pas buat menggambarkan setiap cerita yang pengen gue sampaikan ke pembaca.
Sigh.
Gue benar2 memohon sekali, siapapun yang membaca post gue kali ini. (itu juga kalo ada yang baca) buat mendokan gue supaya, semua hal yang gue harapkan bisa berjalan sesuai rencana. Dan membuat banyak orang bahagia. amien.

2 Comments:

At 2:31 PM , Blogger Meidy said...

blognya blum diperbaharui negh??

 
At 8:14 PM , Blogger Unknown said...

..Net suka ngeblog jga ternyata..
baru baca nih ,, aduh kayaknyan telat wat berdoa ya .. tapi jalan masih panjangkan ? Go Girl !

romanticpurple.blogspot.com

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home